ZTE Luncurkan Smartphone Axon 50 Ultra dan Tablet Axon Pad dengan Teknologi Canggih

0
Zte Axon 50 Ultra1.l.650 2 Dhiarcom
Foto: ZTE Axon 50 Ultra Dari ZTE

Baru-baru ini, ZTE menggelar acara peluncuran di pasar China untuk memperkenalkan produk unggulan terbarunya, yaitu smartphone Axon 50 Ultra dan tablet Axon Pad. Perangkat inovatif ini dilengkapi dengan performa yang mengesankan, seperti prosesor Snapdragon 8+ Gen 1, pengisian cepat 80W, dan antarmuka pengguna MyOS 13 terbaru di atas sistem operasi Android 13. Berikut ulasan lengkap mengenai fitur dan spesifikasi kedua perangkat canggih tersebut.

Zte Axon 50 Ultra Kamera.l.650 2 Dhiarcom
Foto: ZTE Axon 50 Ultra Dari ZTE

ZTE Axon 50 Ultra: Fitur Komunikasi Satelit Dua Arah dan Performa Tinggi

Axon 50 Ultra menawarkan fitur komunikasi satelit dua arah yang unik melalui satelit Beidou (BDS), yang memungkinkan pengguna mengirim dan menerima pesan SMS di daerah tanpa jaringan. Fitur ini membedakannya dari smartphone lain di pasaran dan sangat berguna bagi mereka yang memerlukan komunikasi andal di wilayah terpencil.

Zte Axon 50 Ultra3.l.650 2 Dhiarcom
Foto: ZTE Axon 50 Ultra Dari ZTE

ZTE Axon 50 Ultra: Spesifikasi

Ditenagai oleh prosesor octa-core 4nm 3,2GHz Snapdragon 8+ Gen 1 dengan GPU Adreno, Axon 50 Ultra menyediakan performa luar biasa. Meskipun ZTE belum mengungkapkan kapasitas RAM dan penyimpanan, perangkat ini akan dilengkapi dengan RAM LPDDR5X, penyimpanan UFS 3.1, dan chip keamanan buatan ZTE dengan enkripsi tingkat tinggi.

Zte Axon 50 Ultra.l.650 2 Dhiarcom
Foto: ZTE Axon 50 Ultra Dari ZTE

ZTE Axon 50 Ultra: Desain

Axon 50 Ultra dilengkapi dengan layar AMOLED lengkung 6,67 inci dengan resolusi FHD+, yang mendukung refresh rate 144Hz, gamut warna 100% DCI-P3, dan warna 10-bit, sehingga memberikan pengalaman visual berkualitas. Baterai 5.000mAh mendukung pengisian cepat 80W untuk pemakaian jangka panjang tanpa perlu sering diisi ulang.

Axon Pad3 Dhiarcom
Foto: ZTE Axon Pad Dari ZTE
Axon Pad.l.650 2 Dhiarcom
Foto: ZTE Axon Pad Dari ZTE

ZTE Axon 50 Ultra: Kamera

Untuk kamera, Axon 50 Ultra memiliki sensor utama Sony IMX 787 64 Megapiksel dengan OIS, sensor telefoto 50 Megapiksel dengan lensa zoom 3x, dan sensor ultra-wide 50 Megapiksel. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 13 dengan lapisan MyOS 13, yang memberikan antarmuka pengguna yang halus dan responsif.

Axon Pad4.l.650 Dhiarcom
Foto: ZTE Axon Pad Dari ZTE

ZTE Axon Pad: Tablet Ringkas dengan Performa Tinggi

Advertisements
Loading...


Bersamaan dengan peluncuran Axon 50 Ultra, ZTE juga memperkenalkan tablet Axon Pad, yang dilengkapi dengan layar LCD (IPS) 12,1 inci dengan resolusi 1600 x 2560 yang mendukung refresh rate 120Hz. Tablet ringkas dan ringan ini hanya setebal 6,5 mm dan beratnya 605 gram, menjadikannya pilihan yang ideal bagi mereka yang mengutamakan portabilitas.

Axon Pad5.l.650 Dhiarcom
Foto: ZTE Axon Pad Dari ZTE

ZTE Axon Pad: Spesifikasi

Tablet Axon Pad juga ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8+ Gen 1, sama seperti Axon 50 Ultra. Namun, ZTE belum mengungkapkan detail mengenai kapasitas RAM dan penyimpanan tablet ini. Axon Pad dibekali dengan baterai 10.000mAh yang mendukung pengisian cepat 80W, memastikan daya tahan baterai yang lebih lama untuk penggunaan yang tak terganggu.

Axon Pad2 Dhiarcom
Foto: ZTE Axon Pad Dari ZTE

Axon Pad mendukung konektivitas 5G dan menjalankan sistem operasi Android 13 dengan antarmuka MyOS 13, memberikan pengalaman pengguna yang lancar. Tablet ini kompatibel dengan stylus dan keyboard pintar, yang dijual secara terpisah. Sayangnya, ZTE belum mengungkapkan detail harga dan ketersediaan untuk Axon 50 Ultra dan Axon Pad.

Informasi lebih lanjut dan pengumuman resmi dari ZTE mengenai peluncuran kedua gadget Axon 50 Ultra dan Axon Pad

Review: Resmi 2,3jt‼️ ZTE Blade V40 Vita, Tes Main Game & Tes Kamera



Jika informasi dari ZTE Axon 50 Ultra, Axon Pad menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: ZTE(1,2)|Via: Gizguide

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments