Xiaomi Umumkan Seri CC Untuk Smartphone Meitu Selfie-Centric

0
1100

Awal minggu ini, Xiaomi menggoda smartphone baru yang akan diluncurkan dalam kemitraan bersama Meitu. Perusahaan bermitra dengan Meitu untuk meluncurkan smartphone dengan merek Meitu dan menggunakan teknologi paten kameranya. Bahkan untuk dukungan pemasaran, distribusi, dan purna jual akan dijaga oleh Xiaomi. Hari ini, perusahaan dalam kemitraan dengan Meitu secara resmi mengumumkan seri CC baru untuk meluncurkan smartphone selfie-sentris di segmen high-end.

Secara global, Xiaomi menjual smartphone selfie-centric dengan budget terbatas di bawah seri Redmi Y. Sesuai bocorannya, Mi CC9 dan Mi CC9e akan menjadi smartphone pertama yang diluncurkan di bawah seri baru ini. Berbeda dengan smartphone Redmi Y, smartphone Mi CC9 akan hadir dengan perangkat keras kelas atas dan menggunakan aplikasi Meitu dan fitur yang berfokus pada selfie. Gambar teaser yang diposting sebelumnya mengkonfirmasi smartphone Mi CC9 hadir dengan model kamera yang mirip dengan ASUS 6Z (ASUS Zenfone 6) dengan kamera flip.

Meizu 1

Berbeda dengan Zenfone 6, Mi CC9 dirumorkan memiliki pengaturan tiga kamera. Perangkat ini juga dilengkapi dengan body kaca melengkung dengan warna gradien. Berdasarkan bocoran, perangkat akan hadir dengan layar Full HD+ AMOLED 6,39 inci tanpa lekukan atau bezel. Untuk dapur pacunya, sebagian besar perangkat akan ditenagai dengan Snapdragon 730. Kamera utama pada perangkat ini dengan sensor Sony IMX586. Dua sensor lainnya bisa menjadi telefoto dan sensor wide-angle.

Tidak ketinggalan sensor sidik jari in-display di bagian depan. Dikemas dengan baterai 4.000 mAh dan mungkin menawarkan setidaknya 18W dukungan fast charging. Karena tidak ada konfirmasi resmi atas spesifikasi perangkat, jadi mari kita tunggu konfirmasi resmi. Sampai sekarang, tidak ada berita tentang tanggal peluncuran smartphone selfie baru ini.

source/via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here