Bocoran Render Smartphone Baru Motorola E6 Entry-Level

0
1042

Motorola baru-baru ini meluncurkan Motorola One Vision di india, Sementara One Vision hadir sebagai perangkat kelas menengah di negara ini, ada laporan tentang seri Moto E mendatang milik perusahaan Lenovo. Belum lama ini, laporan menunjukkan Mote E6 Plus muncul di Geekbench, dan awal bulan lalu perangkat yang menyasar segment budget smartphone

Bocoran baru dari keterangan Evan Blass kini telah mengungkapkan desain dari perangkat Moto E6. Render yang bocor dari Moto E6 memamerkan kepada kita bezel chunky di bagian atas dan bawah layar, yang diharapkan menggunakan layar LCD 5,45 inci.

Lebih lanjut Render dari Moto E6 mengungkapkan build perangkat berbahan plastik dengan tekstur serat karbon mirip dengan perangkat Samsung Galaxy S5 yang dirilis sebelumnya, kembali pada tahun 2014. Moto E6 menggunakan single kamera dibagian belakang disertai dengan flash LED. single Kamera belakang dikatakan dilengkapi dengan sensor 13MP dengan aperture f/2.0. Di bagian depan kita bisa melihat kamera selfie yang disembunyikan di bawah bezel tebal di atas bersama dengan lubang-lubang speaker dengan sensor 5MP dan aperture f/2.0.

Secara keseluruhan, desain Moto E6 tampak seperti smartphone entry-level yang terjangkau dengan bezel besar di bagian depan. Elemen desain Moto E6 ini meneruskan model Moto E sebelumnya tahun lalu dan sebelumnya. Moto E6 juga dilengkapi dengan jack headphone 3.5mm di bagian atas, Spesifikasi resmi dan rincian peluncuran belum diketahui.

source | via


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here