Xiaomi Mi Band mungkin sudah biasa kita dengar dan lihat, tapi bagaimana dengan smartwatch dari Xiaomi? Iya kamu tidak salah baca kabarnya perusahaan akan segera meluncurkan smartwatch bernama Mi Watch yang mengoperasikan Android Wear Google berbeda dengan Amazfit, Xiaomi bakal buat smartwatch sendiri, Sekarang perusahaan mulai berikan kisi-kisi untuk smartwatch yang akan dirilis pada 5 November di Cina.
Spek Mi Watch (Rumor)
Rumornya bahwa smartwatch yang akan datang nanti kemungkinan diperkuat oleh chipset Xiaomi Wear dan juga akan hadir tampak mengakomodasi dukungan kartu eSIM dengan konektivitas jaringan 4G LTE, fitur NFC dan asisten suara pintar.

Review: 1jt.. HAPE MINI BISA MAIN PUBGM, Xiaomi Qin Ai Life 2
Memiliki sistem operasi Android Wear Google yang tadi kita sebutkan, kemungkin akan dinamai OS Mi Wear untuk desain bocoran yang nampak smartwatch agak-agak mirip garis desain dari Apple Watch,
Baca Juga:
26jtan.. vivo XFOLD 6, Kamera & Layar Juara!
Makanya Liat-Liat
Layar 195″ Cuma Sekecil Ini!!!! XREAL One Pro
Nyaman Banget Buat di Tonton, Warna Makin Pekat! Sony BRAVIA 9 II
Qualcomm Snapdragon 8 Elite Gen 5 Diumumkan: Chipset 3nm dengan CPU Oryon dan GPU Baru
Redmi Note 14S Resmi Dirilis: Spesifikasi, Harga, dan Apakah Worth It?
Menarik seperti apa nanti Xiaomi smartwatch akan dirilis karena ini pertama kalinya Xiaomi gunakan OS Android Wear google, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia
via: indiashopps| source: weibo







