Xiaomi Mi 10 Pro, Punya Bateri 4.800 mAh

0
897
Foto: Xiaomi Indonesia
Loading...


Xiaomi kabarnya akan ungkap Smartphone baru Mi 10 Pro Mi Note 10 Pro yang kemungkinan besar akan diumumkan pada 4 Januari 2020 Di Indonesia, Xiaomi Indonesia juga menyiapkan tautan khusus untuk acara Live Streamingnya, bagi kalian yang ada di luar Indonesia untuk ikut memeriahkanya, Saat ini yang kita ingin ulas adalah bocoran fitur Mi 10 Pro soal kapasitas baterinya.

Dilansir dari Droidshout , Xiaomi Mi 10 Pro akan dikemas oleh baterai berkapasitas antara 4,500 hingga 4.800 mAh, yang mungkin akan ada selesai seratus mAh dari kapasitas resminya nanti.

Sebelumnya juga kita sudah ulas bocoran fitur dari Xiaomi Mi 10 Pro, dimana terungkap bahwa Xiaomi Mi 10 Pro mungkin akan memiliki fitur pengisi daya dari 0% hingga 100% hanya dalam waktu sekitar tiga puluh lima menit,

Advertisements
Loading...


Dari sertifikasi 3C sebelumnya, di ketahui bahwa Xiaomi Mi 10 akan hadir dengan pengisian daya dengan teknologi fast charging 30W, Serta model Pro dengan teknologi 66W fast charging.

Foto: Mi 10 (Sertifikat 3C)

Bocoran lainnya dari Mi 10 Pro, hadir dengan dapur pacu Snapdragon 865 SoC, dengan tampilan MIUI 11 yang berbasis Android 10, Serta memiliki Penta Kemera, dengan lensa utama 108 Megapiksel di bagian belakangya.

Review: KAMERA 108MP Xiaomi CC9 PRO, Jawara DXO Mark?


Selain informasi dari Mi 10 Pro, kita juga punya daftar ratusan smartphone yang ada di toko online indonesia, jumlahnya akan terus kita tambah kedepanya jadi,Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah atau subscribe via email, salam Indonesia

Via: Droidshout| Source: Xiaomi.Indonesia

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments