Xiaomi Black Shark Gaming Baru Kantongi Sertifikasi 3C

1
638
Xiaomi Black Shark 2

Xiaomi memperkenalkan gaming Black Shark 2 kontemporer yang telah secara efektif membangun citranya sebagai salah satu smartphone gaming berkualitas tinggi di pasaran saat ini.

Xiaomi saat ini dikabarkan sedang mempersiapkan seri baru Black Shark. Yang menurut beberapa ulasan sebaiknya kita dapat sebut Black Shark Helo 2. Ini muncul setelah perangkat baru Black Shark dengan rentang versi nomor DLT-A0 berhasil memperoleh sertifikasi 3C di Cina.

1

Meskipun telah terdaftar 3C, belum kita dapati perangkat menampilkan info menarik dari seputar spesifikasinya, namun hal itu memastikan bahwa perangkat tersebut akan tiba dengan pengisi daya MDY-10-EH yang identik dengan Black Shark 2 yang baru diluncurkan.

Mengingat bahwa gadget Black Shark terkini semuanya didukung oleh penggunaan chip high-end, dapat kita mengasumsikan unit yang akan datang tiba dengan chipset modern seperti Snapdragon 855 SoC sebagai otak dari dapur pacunya.


Dengan merilis segera sebelum perangkat game-centric lainnya seperti Vivo iQOO Neo dan Asus ROG Phone 2, maka menjadi waktu yang tepat bagi Xiaomi untuk memperkenalkan perangkat Black Shark baru mereka dengan tujuan untuk terus menjadi pelopor smartphone gaming.

source | via

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here