Seri Honor 9X Kemungkinan Resmi Diumumkan Pada 23 Juli

0
250
Honor 8x

Setelah menerima sertifikasi 3C di China bulan lalu, seri Honor 9X yang diprediksi tampak luar biasa pada akhirnya akan memulai debutnya pada 23 Juli di Xi’an Cina, sedikit lebih awal dari apa yang sebagian besar orang telah antisipasi mengingat pendahulunya diumumkan pada bulan September.

Dalam seri Honor 9X yang akan datang, perusahan dikabarkan telah membuang model ‘Max’ dan sebagai pengganti memperkenalkan model ‘Pro’ dengan ukuran layar yang sedikit lebih kecil tetapi memiliki spesifikasi yang cukup besar. Oleh karena itu, kita mungkin akan mengintip 2 gadget baru yang ditambahkan di dalam seri Honor 9X yaitu Honor 9X dan 9X Pro.

Menurut laporan sebelumnya, Honor 9X diperkirakan akan tiba dengan layar 6.5 inci atau 6,7 inci dan dapur pacunya yang didorong dengan Kirin 810 SoC. Pada sasis belakangnya, mungkin ada tiga-kamera yang terdiri dari lensa primer 24-megapiksel, lensa perspektif super-lebar 8-megapiksel dan sensor depth 2-megapiksel. Demikian juga kita dapat menemukan kamera 20 megapiksel pada panel depan.

Mengenai Honor 9X Pro, spekulasi yang kita dapati bahwa alat ini mungkin juga dilengkapi dengan layar 6,5 inci atau 6,7 inci. Dapur pacunya ditenagai oleh Kirin 810 SoC. Pindah ke sektor kamera, 9X Pro dikatakan menampilkan pengaturan quad-kamera yang terdiri dari empat puluh delapan megapiksel, lensa utama Sony IMX582, lensa superwide 8 megapiksel, sensor makro 2 megapiksel dan sensor depth 2 megapiksel. Di bagian depan, ada juga kamera selfie 25 megapxiels.


Honor 9X Pro akan tersedia dalam mode dengan konfigurasi memori khusus. dengan: RAM 6 GB + 128 GB penyimpanan internal, RAM 8 GB + 128 GB penyimpanan internal dan RAM 8 GB + 256 GB penyimpanan internal.Rumor harga untuk untuk model-model tersebut diperkirakan masing-masing adalah 1.899 Yuan (kira-kira Rp.3,9 Juta), 2.199 Yuan (kira-kira Rp.4,5 Juta) dan 2.499 Yuan (kira-kira Rp.5,1 Juta).

source | via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here