Xiaomi Black Shark 2 Pro Snapdragon 855+ Rilis 30 Juli

0
434
source image: gsmarena
Loading...


Pada 23 Juli, Asus akan meluncurkan ponsel ROG Phone 2. Ini akan menjadi debut smartphone pertama dari Asus dengan chipset Snapdragon 855+ yang baru diluncurkan. Beberapa produsen ponsel seperti Nubia, Realme, Redmi, dan sebagainya diperkirakan akan meluncurkan smartphone dengan ditenagai chipset yang sama yaitu Snapdragon 855+ pada tahun ini.

Brand lain yang dapat segera menyusul untuk meluncurkan SD855+ adalah Xiaomi, yang telah menyatakan bahwa smartphone Xiaomi Black Shark 2 Pro dengan SD855+ dijadwalkan resmi dirilis pada 30 Juli.

black shark 2 1

Tidak ada rincian tentang spesifikasi Hp Black Shark 2 Pro yang akan datang, Namun dari namanya menunjukkan bahwa Hp akan menjadi model upgrade besar dari smartphone gaming Black Shark 2 yang telah diluncurkan sebelumnya pada bulan Maret tahun ini.

Advertisements
Loading...


Peningkatan penting berfokus pada kehadiran Snapdragon 855+ yang memiliki clock speed 2,95GHz yang memasok CPU dan kinerja GPU yang lebih tinggi. Chipset SD855 sebelumnya yang menopang Hp Black Shark 2 memiliki clock speed 2.84GHz.

Spesifikasi Black Shark 2, memiliki fitur layar AMOLED 6,39 inci yang menyajikan resolusi full HD+. SoC SD855 dari smartphone digabungkan dengan RAM hingga 12 GB. Muncul dengan ROM maksimum 256 GB. Untuk sektor kamer pada bagian belakang dari smartphone, tersedia dual kamera yang memiliki resolusi 48-mgeapixel + 12-megapiksel.


Di bagian depannya ada kamera untuk selfie 20 megapiksel. Hp ini memiliki baterai 4.000 mAh yang menyokong fast charging 27W. Hp bisa tersedia dalam nuansa warna seperti Hitam, Perak dan Biru di Cina, Semoga info lengkap untuk ponsel ini dapat segera muncul sebelum tanggal peluncuran 30 Juli.

via | source

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments