Inovasi Dual WiFi Oppo Dan Vivo Speed Download Naik 322%

0
677
pict gsmarena
Loading...


Dalam beberapa tahun terakhir, Oppo dan Vivo telah menjadi pelopor inovasi dalam industri ponsel cerdas baik dengan desain bezel yang tipis, mekanisme baru untuk ponsel, dan sensor di bawah layar, Nah kali ini mereka coba implementasikan yang cukup aneh dimana WiFi tersedia untuk umum.

Jika Kamu hanya memiliki satu koneksi untuk terhubung ke jaringan WiFi sampai batas waktu tertentu, Tidak bagi Hp baru Oppo dan Vivo yang mampu terhubung ke dual jaringan WiFi pada saat yang sama untuk mendapatkan keseimbangan yang lebih tinggi jika salah satu dari koneksi menjadi sibuk atau lelet maka kamu masih dapat nikmati koneksi dari WiFi satunya lagi.

dual wifi 1

Rupanya, teknologi Dual WiFi juga memungkinkan proses data transfer yang jauh lebih tinggi, tetapi karena alasan protokol IP, Kita tidak yakin dengan perubahan besar pada bagian data transfer ini.

Advertisements
Loading...


ColorOS memposting di akun Weibo-nya sebuah video dimana Oppo Reno 10X Zoom terkoneksi sekaligus dengan WiFi 2.4GHz dan WiFi 5GHz yang meningkatkan kecepatan unduhan sebesar 322% dan memuat halaman website 44,5% lebih cepat.

dual wifi 2 3

Vivo melangkah lebih jauh dan bahkan pada duo seri Hp iQOO, layanan Dual WiFi dapat mendeteksi jaringan mana yang lebih cepat dan secara otomatis menggunakannya. Dengan demikian, mengurangi sedikit waktu delay dan transfer data yang lebih cepat.


Baca Juga:

    Vivo membawa variasi di mana ponsel terhubung ke 1 jaringan 2.4GHz dan satu nya dengan jaringan 5GHz. Menghubungkan ke jaringan dari berbagai frekuensi adalah langkah diluar ekspektasi mengingat adanya gangguan pada antena jika terhubung ke jaringan dari frekuensi yang sama. Jadi apa kamu tertarik dengan era Dual WiFi? untuk video weibo silakan buka link dibawah.

    via | source 1,2


    New ON TikTok
    Subscribe
    Notify of
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments