Warna Midsummer Dream Vivo S1 Pro Tersedia di China

0
710
hp vivo s

Sejak Vivo S1 Pro dirilis pada bulan Mei lalu dalam pilihan warna Love Blue dan Coral Red. Pada akhir Juni, Vivo telah mengkonfirmasi kedatangan edisi warna Midsummer Dream yang baru, tetapi itu tidak tersedia untuk dibeli dengan segera.

Model Hp Vivo S1 Pro Midsummer Dream tersedia untuk dibeli melalui Vivo China secara online. Ini tersedia dalam versi yang terdiri dari RAM 6 GB + 256 GB ROM dan RAM 8 GB + 128 GB ROM. Kedua model membawa label Bandrol Harga identik 2,398 Yuan (kira-kira Rp.4,9 Juta). Versi warna yang baru memiliki cahaya matahari biru dan merah muda yang menyajikan daya tarik yang luar biasa.


Spek Hp Vivo S1 Pro layar S-AMOLED 6,39 inci dengan tampilan tanpa notch dan memberikan resolusi Full HD+. Hp ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 675 dan dikemas dengan baterai 3.700 mAh yang menyokong 18W fast charging melalui microUSB 2.0.

Hp Vivo S1 memuat FunTouch OS 9 berbasis Android 9 Pie. Bagian belakangnya memiliki tiga kamera dengan pengaturan 48 megapiksel + 8 megapiksel + 5 megapiksel dan memiliki kamera depan pop-up 32 megapiksel untuk mengambil gambar selfie.

via | source

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here