Wabah Virus Corona, Seri Mi 10 dan Black Shark 3 Hanya Dirilis Online

0
373
Foto: Render Mi 10 Pro (Twitter/Xiaomishka)
Loading...


Wabah terbaru virus Corona di China, selain berdampak pada kesehatan manusia, perekonomian China dan juga kali ini mempergaruhi dunia gadget terutama produsen yang berasal dari China, Xiaomi yang sebelumnya dikabarkan akan meluncurkan secara resmi seri Mi 10 dan Black Shark 3, mungkin hanya akan melakukan peluncuran secara online saja.

Peluncuran Mi 10

Kabar ini bersumber dari situs weibo, yang menyatakan dampak dari Wabah virus Corona, membuat perubahan rencana untuk peluncuraan seri Xiaomi Mi 10 (Mi 10 dan Mi 10 Pro) dan Black Shark 3 yang akan diluncurkan pada bulan Februari, Tidak dapat dilakukan event offline.

Foto: Seri Mi 10 (Weibo)

Mi 10 dan Black Shark 3

Dilansir dari Gizmochina, yang sekurangnya ada 2 posting pada situs Weibo yang berasal dari CEO Black Shark Luo Yuzhou, yang pada intinya dalam kondisi wabah yang mengerikan peluncuran Black Shark 3 akan tetap dilakukan sesuai jadwal tetapi hanya secara online.

Foto: Mi 10 (Weibo)
Advertisements
Loading...


Apapun sebabnya, yang kita harapkan adalah virus Corona terutama di China dan Dunia dapat segera di ahkiri dan ditemukan penyembuhnya, dan semoga peluncuran global untuk Seri Xiaomi Mi 10 dan Black Shark 3 sesuai dengan jadwal.

Review: 3,8jt-an.. XIAOMI REDMI K30, Layar 120Hz


Selain informasi dari Mi 10, kita juga punya daftar ratusan smartphone yang ada di toko online indonesia, jumlahnya akan terus kita tambah kedepanya jadi,Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah atau subscribe via email, salam Indonesia

Via:Gizmochina | Source: weibo, weibo2

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments