Vivo iQOO Bakal Meluncurkan Smartphone 5G Di India

0
64
Foto: iQOO (Twitter/ iQOO India)
Loading...


iQOO merupakan sub-brand Vivo dengan kategori smartphone gaming premium iQOO, yang dikabarkan mempersiapkan smartphone untuk pasar India, iQOO juga baru-baru ini telah memberikan cuplikan yang akan meluncurkan smartphone 5G baru pada bulan Februari dan meluncurkan situs iqoo.com/in.

Spek iQOO (Rumor)

Dilansir dari Gadgets360, Smartphone iQOO yang akan diluncurkan akan menjadi smartphone pertama di India yang diperkuat oleh Snapdragon 865 dengan dukungan 5G, Perusahaan juga telah mengungkap berapa bocoran fitur smartphone yang akan menyajikan kinerja yang tangguh saat bermain game dan fitur pengisian daya yang cepat.

iQOO India (Rumor)

Advertisements
Loading...


Kabarnya tidak hanya smartphone 5G, iQOO juga tengah berencana untuk merilis smartphone 4G di India dengan spesifikasi high-end, Apakah iQOO tidak berniat juga hadir di Indonesia ya? karena untuk tipe pembeli India dan Indonesia tidak beda jauh, Misalnya mencari harga paling terjangkau dan spesifikasi yang paling bagus.

Review: Rekomendasi Hape vivo Terbaik di Awal Tahun 2020


Selain informasi dari iQOO, kita juga punya daftar ratusan smartphone yang ada di toko online indonesia, jumlahnya akan terus kita tambah kedepanya jadi,Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah atau subscribe via email, salam Indonesia

Via: gadgets360| Source: Weibo

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments