Vivo iQOO Pro 5G Tore Sekor 497,179 di AuTuTu

0
1634
Foto: Vivo iQOO Pro 5G (weibo)
Loading...


Hanya berjarak dua hari dari peluncuran Vivo iQOO Pro 5G yang memiliki reputasi sebagai smartphone 5G paling murah di pasaran, Sekarang, aplikasi pembandingan terkenal AnTuTu, telah memberi beberapa petunjuk tentang seberapa bagus iQOO Pro 5G dibanding dengan smartphone lainnya.

Menurut AnTuTu, ponsel telah mencetak 497,179 skor yang menjadikannya salah satu pencetak skor terbanyak di AnTuTu sejauh ini, Samsung Galaxy Note 10+ 5G yang baru-baru ini diperkenalkan mendapatkan 456,666 skor.

Foto: Vivo iQOO Pro 5G AuTuTu (weibo)

Selain varian 5G, ada juga laporan yang menyatakan bahwa iQOO Pro mungkin tersedia dengan 4G LTE, Versi ini tentu saja dapat lebih laris di beberapa pasar luar negeri di mana jaringan 5G belum sepenuhnya diimplementasikan.

Meskipun iQOO Pro 5G mungkin merupakan ponsel 5G yang paling murah, Namun memiliki spesifikasi unggulan dengan didorong menggunakan SoC Snapdragon 855 Plus terbaru.

Advertisements
Loading...


Menurut daftar TENAA iQOO Pro 5G, akan tiba dengan layar AMOLED 6,41 inci yang dapat mengakomodasi resolusi 1080 x 2340 piksel Full HD+, Serta dilangkapi dengan RAM 8GB/12GB dengan pilihan ROM 128GB/256GB/512GB.

Untuk sektor kameranya terdapat tiga kamera di belakangnya dengan sensor utama 48 megapiksel, lensa sudut ultrawide 13 megapiksel dan sensor depth 12 megapiksel, Sementara bagian depan terdapat sensor 12 megapiksel untuk keperluan selfie dan panggilan video.


Vivo telah mengkonfirmasi bahwa perangkat ini akan dikemas oleh baterai yang cukup besar 4,500 mAh, Dari apa yang Kita temukan sejauh ini, baterai juga dapat mengakomodasi pengisian daya hingga 44W, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via gizmochina | source weibo

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments