Video Resmi iQOO Neo Dengan Fitur Dimming DC

0
469

Vivo iQOO bersiap untuk mengumumkan smartphone gaming iQOO Neo pada 2 Juli mendatang. Menjelang peluncurannya, perusahaan China itu telah membagikan banyak informasi tentang smartphone tersebut. Hari ini telah dirilis video yang tidak hanya menampilkan smartphone aslinya, tetapi juga untuk mengkonfirmasi bahwa perangkat akan membawa dukungan untuk Dimming/peredupan DC.

Vivo Neo memiliki layar OLED 6,38 inci. Saat ini produsen smartphone menambah fitur peredupan DC pada ponsel dengan panel OLED. Dikabarkan Neo iQOO juga akan tiba dengan kemampuan tersebut. Dalam video diweibo perusahaan telah menunjukkan bagaimana mengaktifkan fitur peredupan DC untuk mengurangi kedipan tampilan iQOO Neo.

Layar pada kedua ponsel iQOO Neo dapat terlihat berkedip. Namun ketika toggle peredupan DC diaktifkan pada perangkat bagian kiri, layarnya berhenti berkedip. iQOO baru-baru ini merilis fitur peredupan DC melalui update untuk pengguna smartphone iQOO.


Layar smartphone Vivo iQOO Neo menampilkan sensor sidik jari di layar. Untuk dapur pacunya di tenagai oleh chipset Snapdragon 845. Dikemas dengan baterai 4.500mAh yang mendukung fast charging 22,5W.

Perangkat juga akan akan tersedia dalam pilihan warna Biru dan Hitam. Sampai tulisan ini dibuat, tidak ada informasi tersedia tentang harga ponsel. Beberapa rumor mengklaim bahwa akan ada ponsel edisi Snapdragon 710. Namun, belum ada konfirmasi resmi mengenai hal itu.

source | via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here