Terkonfirmasi Spesifikasi Utama Lenovo Z6 Youth Edition: Snapdragon 710 Dan 8x Zoom Optik

0
88

Lenovo baru-baru ini merilis smartphone unggulan/flagship Lenovo Z6 Pro bulan lalu yang ditenagai dengan chipset Snapdragon 855 yang luar biasa dan empat kamera. Sekarang, perusahaan sedang bersiap-siap untuk mengungkapkan varian versi yang diperkecil/lite dari Z6 yang disebut Lenovo Z6 Youth Edition pada 22 Mei.

Perangkat baru sudah siap untuk pre-order di situs web resmi perusahaan sebelum pengumuman, Menurut daftar itu Lenovo Z6 Youth Edition memang hadir dengan tiga kamera belakang desain waterdrop notch, dan GPS frekuensi ganda. dan Smartphone menampilkan desain gradien yang serasi.

Menurut daftar dan bocoran sebelumnya smartphone akan datang dengan dukungan tampilan HDR10 dan suara Dolby Atmos. Diharapkan datang dengan Android 9 Pie dan dikemas dengan batrei besar 4.050mAh yang memastikan penggunaan harian yang lebih awet, Baterai ini akan diisi melalui port USB Tipe C, sedangkan Untuk sensor kamera quadruple, Chang Cheng sebagai VP Lenovo membagikan gambar di Weibo yang mengkonfirmasi spesifikasi dan dukungan untuk 8x optical zoom.

Meskipun rumor sebelumnya tentang kehadiran dengan chipset Snapdragon 730 yang lebih baru, smartphone ini akan didukung oleh Snapdragon 710 yang tahun lalu masih kokoh dalam hal kinerja tetapi mungkin mengecewakan jika harga handset Lenovo ini terlalu tinggi.

source

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here