Teaser Lenovo Z6 Youth Edition Berfitur GPS Dual-Frekuensi

0
914

Lenovo Group VP Chang Cheng baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa perusahaan akan mengadakan acara pada 22 Mei. Perusahaan baru-baru ini meluncurkan ponsel unggulan Lenovo Z6 Pro dan Acara ini diharapkan untuk memperkenalkan beberapa ponsel kelas menengah/mind-range. Hari ini, Lenovo telah merilis teaser pertama dari Lenovo Z6 Youth Edition yang akan datang atau bisa disebut Lenovo Z6 Lite yang mungkin secara resmi peluncuran pada acara 22 Mei nanti.

Melalui Teaser pertama dari Lenovo Z6 Youth Edition, perusahaan mengklaim bahwa perangkat akan membuat ‘accurate positioning into reality’. Yang menunjukkan bahwa smartphone dapat mendukungan teknologi GPS dual-frekuensi, dan ponsel masuk kedalam kategori kelas menengah.

GPS dual-frekuensi saat ini hanya tersedia pada produk ponsel flagship seperti Xiaomi Mi 8, Mi 9, Huawei Mate 20 dan Honor V20, OPPO 10x Zoom. Teaser Lenovo menunjukkan bahwa Z6 Youth Edition bisa menjadi smartphone termurah dengan dukungan untuk GPS dual-frekuensi L1 dan L5 untuk melacak lokasi secara akurat. Untuk saat ini belum mengkonfirmasi informasi lainnya mengenai spesifikasi dan fitur Lenovo Z6 Youth Edition.

Source 12

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here