Realme X Berfitur Sensor Sidik Jari In-Display Optik, Peningkatan 44%

0
935

Realme siap meluncurkan perangkat andalannya Realme X pada 15 Mei di sebuah acara di Beijing, Cina. Berbagai rumor mengenai fitur dan desainnya mengisyaratkan spesifikasi yang dapat ditemukan pada perangkat high-end. Perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa smartphone akan hadir dengan dukungan sensor sidik jari in-display. Yang lebih menarik adalah bahwa perusahaan akan menggunakan sensor sidik jari in-display optik generasi terbaru, Dimana area untuk pengenalan sidik jari telah meningkat sebesar 44 persen pada sensor baru ini.

Untuk Sektor Kamera, Realme telah mengkonfirmasi bahwa ponsel akan datang dengan sensor Sony IMX586 48 MP dengan aperture f/1.7. Mirip dengan Realme 3 Pro, Realme X juga akan menampilkan mode Nightscape untuk kondisi kurang cahaya. Gambar yang dibagikan oleh perusahaan membuka hampir setiap detail mengenai spesifikasi kamera belakangnya. Gambar menunjukkan ada sensor zoom 48 MP pada smartphone.

realme x in display fingerprint 1

Sebelumnya, perusahaan telah mengkonfirmasi kehadiran panel layar AMOLED, Kebocoran TENAA baru-baru ini mengungkapkan bahwa ponsel ini menggunakan layar 6,5 inci AMOLED notch-less yang mendukung resolusi layar 1080 x 2340 piksel. Urusan dapurpacu ditenagai oleh prosesor 2.2 GHz octa-core dan RAM 4GB, Sedangkan untuk penyimpanan internal 64GB dengan dukungan slot kartu microSD untuk memperluas kapasitas penyimpanan.

Smartphone menggunakan OS Android 9 Pie out-of-the-box dengan antarmuka ColorOS 6.0. Dikemas dengan baterai 3.680Ah dan tidak ketinggalan dukungan teknologi pengisian cepat VOOC 3.0. Pada acara peluncuran pada 15 Mei, bersama dengan Realme X, perusahaan juga akan meluncurkan Realme X Youth Edition alias Realme X Lite, yang merupakan versi brand Realme 3 Pro yang sebelumnya sudah diluncurkan bulan lalu di India.

Source

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here