Tak Sabar Menanti! Realme GT 5 Pro Kamera Canggih dan Layar Premium Akan Segera Hadir

0
Realme-GT-5-Pro-front-design_dhiarcom3
Foto: Render Realme GT 5 Pro dari Weibo

Realme bersiap untuk mengungkap handphone Andalan Realme GT 5 Pro yang tidak heran bila ditunggu-tunggu, yang dijadwalkan akan diumumkan pada 7 Desember. Meski desainnya telah menjadi bahan dari spekulasi, Realme kini telah resmi mengungkap desain depan smartphone tersebut, beserta beberapa fitur utama, terutama berfokus pada kemampuan kameranya.

Realme GT 5 Pro: Sekilas Desain Depan

CMO Realme Xu Qi membagikan gambar resmi di Weibo, mengungkap desain depan GT 5 Pro. Teaser ini Menghadirkan layar Punch-Hole dengan Punch-Hole diposisikan di tengah. Bezel tipis di sekitar layar menunjukkan rasio screen-to-body yang tinggi. Layar yang dipasok oleh BOE sedikit Curved(lengkung) ke arah tepi. Pilihan desain ini menunjukkan penekanan pada keindahan dan nuansa premium. Layar OLED 6,78 inci, yang dikenal melalui sertifikasi TENAA, dirumorkan membawa resolusi 1,5K dan kemungkinan mendukung refresh rate 144Hz, sehingga meningkatkan pengalaman layar Tampilan visual bagi kebutuhan.

realme-gt-5-pro_render_dhiarcom3
Foto: Render Realme GT5 Pro dari Weibo

Sistem Kamera yang meyakinkan: Sebuah Lompatan dalam untuk Bagian kamera Smartphone

Realme GT 5 Pro dari spekulasi yang beredar akan menghadirkan sistem kamera yang meyakinkan. Ini menyertakan kamera utama LYT-900 50 Megapiksel dengan dukungan Optical Image Stabilization (OIS), bersama dengan kamera telefoto periskop IMX890 50 Megapiksel dengan zoom Lensa 3x dan zoom digital 120x. Kamera telefoto periskop yang disebut-sebut sebagai yang terbesar di smartphone ini dilengkapi dengan sensor berukuran 1/1,56 inci yang mendukung teknologi binning piksel 4-in-1.

Kamera ketiga dalam lini keluarga dari serinya merupakan lensa ultra-wide IMX355 8 Megapiksel. Realme juga berkolaborasi dengan ArcSoft untuk mengembangkan algoritme kamera inovatif untuk GT 5 Pro, meningkatkan kemampuan untuk Bagian kameranya dengan fitur-fitur seperti penghitungan lossless domain RAW, pengurangan kebisingan AI dan HDR tingkat lanjut.

Realme-GT-5-Pro-acrsoft_dhiarcom3
Foto: Fitur Realme GT 5 Pro dari Weibo

Performa dan Spesifikasi Lainnya

Advertisements
Loading...


GT 5 Pro dirumorkan hadir dengan kemampuan performa tangguh, dilengkapi RAM tipe LPDDR5x hingga 24 GB, storage tipe UFS 4.0 hingga 1 TB, handphone dikemas dengan baterai 5.400mAh yang mendukung Pengisian daya kabel 100W dan wireless 50W. Ini akan memuat sistem Android 14 dengan lapisan Realme UI 5.0 khusus untuk interface, memastikan antarmuka kebutuhan yang Unggul dan responsif.

Kesimpulan

Realme GT 5 Pro yang akan tiba bersiap menjadi pesaing tangguh di pasar handphone pintar Andalan Dengan desainnya yang elegan, layar yang meyakinkan dan teknologi kamera mutakhir, GT 5 Pro siap membawa pengalaman premium kepada kebutuhan. Perilisan resmi pada 7 Desember niscaya akan mengungkap lebih banyak tentang Smartphone baru menarik dari Realme ini.

Catatan: Semua informasi diawalkan pada data yang tersedia saat ini dan spesifikasi produk sebenarnya mungkin berbeda pada saat dirilis.

Review: Hape Layar Lengkung, Berbahan Kulit Mewah Dikelas Midrange☀️ realme 11 Pro 5G 🔥



Jika informasi dari realme gt menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Weibo (1,2)|Via: Gsmarena

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments