Spesifikasi Utama Lenovo Z6 Terungkap Usung Tiga Kamera Sony AI

2
360

Lenovo berencana untuk segera meluncurkan smartphone Z6 di Cina setelah lebih dulu resmikan Z6 Pro dan Z6 Youth Edition awal tahun ini. Lenovo telah memberikan bocoran smartphone dari beberapa waktu dan Kita sekarang tahu beberapa fitur utama melalui daftar sertifikasi Geekbench dan 3C. Wakil Presiden Lenovo Chang Cheng hari ini melalui pos Weibo mengumumkan spesifikasi utama perangkat.

Menurutnya, Z6 dilengkapi dengan chipset Snapdragon 730 yang menggunakan seri ke-4 Kryo core yang sama seperti Snapdragon 855 SoC. Dengan clock speed 2,2 GHz, chipset ini menawarkan kinerja 35% lebih tinggi dari prosesor single-core generasi sebelumnya. Seperti Snapdragon 855, SD 730 juga dilengkapi dengan arsitektur Cortex-A76 canggih yang menawarkan peningkatan kinerja dibandingkan dengan Cortex A75 dari Snapdragon 845, Mesin Qualcomm AI multi-core generasi ke-4 hadir di Snapdragon 730 untuk meningkatkan kamera, game, dan kinerja perangkat.



Tidak hanya itu, teknologi fabrikasi 8nm yang digunakan dalam membuat prosesor Snapdragon 730 mengurangi konsumsi daya hingga 10% dibandingkan dengan chipset yang dibuat dari fabrikasi 10nm. Perusahaan juga mengkonfirmasi bahwa Z6 akan menggunakan tiga kamera Sony AI dan dikemas dengan baterai yang tahan lama.

via

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here