Spek Hp Nokia 9 PureView Penta Lensa Rilis di India

0
376
hp nokia pureview penta
Foto: Nokia-9-PureView (google)

Setelah banyak tinjauan spekulatif tentang Nokia 9 PureView, Hp Nokia dengan kamera pertama Penta lensa akhirnya meluncur ke India. Nokia HMD Global telah menggoda Hp melalui akun Twitternya, menunjukkan bahwa Hp Nokia dengan kamera lensa Penta semakin dekat. Meskipun tanggal rilis tidak ditemukan tetapi dikabarkan Hp akan tiba dengan cepat untuk pasar India.

Sebagai pertimbangan, Hp Nokia 9 PureView pertama kali diluncurkan di MWC 2019 tahun ini Dan kemudian diluncurkan di beberapa pasar termasuk AS dan Inggris. instalasi Kamera Penta pada bagian belakang disertai dengan dengan spesifikasi yang mungkin paling tanguh. Hp Nokia ini dikemas dalam lima kamera belakang 12MP dengan optik ZEISS yang merupakan perangkat pertama dari Nokia.

Spek untuk Nokia 9 PureView hadir dengan layar P-OLED 5,99 inci dengan rasio komponen 18:9 yang selanjutnya dilindungi oleh Corning Gorilla Glass lima dan juga mengakomodasi HDR 10. Untuk dapur pacunya perangkat ini ditenagai menggunakan Snapdragon 845 SoC bersamaan kehadiran GPU Adreno 630. Tersedia dalam paketan RAM 6GB dan 128GB penyimpanan internal. Untuk otentikasi Nokia 9 dilengkapi dengan sensor sidik jari dalam layar.


Dengan lima kamera di bagian belakang, Hp ini juga memiliki fungsi selfie dengan single-kamera sensor 20MP di bagian depan, Hp mengakomodasi WI-Fi, Bluetooth 5,0, dilengkapi dengan USB Type-C untuk pengisian daya. Nokia 9 Pureview juga dikemas dalam baterai 3320mAh yang mendukung 18W Quick Charge 3.0 juga.

via / source

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here