Desain Baru Peluncuran Galaxy Fold Sudah Dekat

0
324
samsung galaxy fold

Setelah lebih dari satu ulasan tentang masalah tampilan, Samsung dikatakan akan mulai membawa ponsel lipat pertama, Galaxy Fold kembali ikut memeriahkan pasar, sejalan dengan Laporan baru Bloomberg. Ponsel lipat pertama andalan Samsung ini telah menghadapi banyak keluhan atas masalah tampilan yang dinyatakan oleh beberapa media karena mendapati unit review mereka cepat atau lambat rusak. Samsung kemudian terlambat dari jadwal peluncuran setelah keluhaan dan menjanjikan perbaikan untuk masalah tersebut.

Tanggal peluncuran Galaxy Fold masih belum diketahui yang sebelumnya sudah dijadwalkan pada 7 Agustus untuk merilis seri unggulan Galaxy Fold. Ini terus menjadi spekulatif apakah Galaxy Fold akan diluncurkan bersamaan dengan Galaxy Note 10 atau akan memiliki tanggal rilis yang terpisah untuk diluncurkan ke pembeli sekaligus.

Laporan ini juga menunjukkan bahwa Samsung saat ini sedang mendekati tahap produksi Galaxy Fold secara komersial dan bisa saja masuk ke pasar setelah menyelesaikan masalah yang disebutkan sebelumnya yang terdiri dari kerusakan tampilan yang menimpa selama melepas pelindung layar, Untuk itu samsung dikatakan telah membuat pelindung bersembunyi di bawah bezel luar layar.

Laporan tersebut juga menyarankan bahwa perombakan baru Galaxy Fold juga terdiri dari rekayasa ulang bagian engsel yang juga menjadi salah satu motif tampilan lipatan memiliki masalah, karena partikel menyerap melalui engsel dan menyebabkan masalah tampilan saat di lipat.

Dikatakan bahwa engsel baru sekarang akan lebih merata saat perangkat membuka atau menutup. Ketegangan yang terjadi di seluruh bentangan layar juga dapat membantu mengurangi kerutan di bagian tengah layar seperti pada versi sebelumnya dari Galaxy Fold.


Nah, masalah penting yang dilaporkan dengan Galaxy Fold tampaknya dapat terselesaikan dengan dekorasi ulang baru ini, Kita harap akan segera dapati tampilan lipat yang lebih tahan lama untuk Galaxy Fold.

via | source

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here