Smartphone Lipat Motorola RAZR Harga 21 Jutaan

0
1283
Motorola Razr 2019
Foto: Moto Razr (yankodesign)
Loading...


Pada bulan Februari tahun ini, wakil ketua Motorola mengumumkan bahwa pabrikan ponsel sedang mengembangkan ponsel lipat, Sejak itu ada desas-desus tentang ponsel Motorola RAZR dengan layar fleksibel yang dapat memanjang, sehingga Kamu dapat membuka ponsel seperti ponsel RAZR konvensional.

Motorola RAZR memiliki desain smartphone lipat dengan satu layar dengan tampilan besar yang fleksibel, Perangkat ini telah diperlihatkan melalui desain berbentuk 3D oleh Sarang Sheth, yang membuat render nampak luar biasa berdasarkan data paten untuk Yanko Design.

Foto: Moto Razr (yankodesign)

Selain sebuah tampilan lengkung besar di bagian dalam, perangkat ini bahkan memiliki layar 2D yang lebih kecil di bagian depan, untuk menampilkan pemberitahuan dan panggilan masuk, Untuk dimensi tampilan layar masih belum diketahui.


Advertisements
Loading...


Ponsel cerdas ini kabarnya dapat dirilis di Amerika dalam beberapa bulan mendatang, rumor harga berkisar $1500 USD atau sekitar Rp.21 Jutaan.

Rumor lain yang hangat adalah smartphone lipat RAZR dari Motorola juga dapat dirilis di Eropa secepatnya setelah rilis di Amerika, perkiraanya adalah bulan Desember 2019 atau Januari 2020 untuk wilayah Eropa,Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via pocket-lint | source yankodesign

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments