Singkat Saja Rumor OnePlus 7T Pro Akan Meluncur 15 Oktober

0
1209
Image Credit: Weibo (via Slashleaks)

OnePlus adalah salah satu produsen ponsel Tiongkok yang terkenal, secara teratur mengeluarkan dua model flagships setiap enam bulan, Pada bulan Mei perusahaan meluncurkan serie flagships OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro Dan sekarang model OnePlus 7T dikabarkan akan diluncurkan pada Oktober tahun ini dengan tanggal yang cukup spesifik dikabarkan 15 Oktober mendatang.

Informasi seputar smartphone flagships OnePlus yang akan datang berasal dari cuitan Max. J yang lebih dikenal sebagian besar membocorkan produk Samsung seperti yang terlihat jelas dari nama penggunanya @Samsung_News_ Selain itu, tidak ada fakta lain seputar seri OnePlus 7T yang dibocorkan oleh Max. J yang hanya men tweet 1+ dengan gambar mengucapkan 15 Oktober.

Bagaimanapun OnePlus belum secara resmi mengumumkan info apa pun tentang smartphone yang akan datang, Namun diharapkan bahwa ponsel akan datang memiliki perangkat keras yang identik dengan OnePlus 7 dengan beberapa update dan peningkatan baru pada desain hinga keseluruhan aspek kinerja.


Yang mungkin saja termasuk kehadiran Qualcomm Snapdragon 855 plus yang merupakan model overclock dari Snapdragon 855 dan mungkin memiliki RAM minimal 8GB dan juga diharapkan untuk datang dengan tampilan refresh rate 120Hz belum lagi ada beberapa bocoran mengenai desain serie OnePlus 7T yang mana terlihat sangat mirip dengan OnePlus 7 Pro.

via/source

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here