Seri Vivo S17 Terungkap, Bocoran Spesifikasi dan Fitur Baru

0
S16 Pro 2.l.805b 2 Dhiarcom
Foto: Vivo S16 Pro Dari VIVO

Informasi terbaru mengungkap spesifikasi seri Vivo S17 yang sangat dinantikan, berkat bocoran terkini dari Digital Chat Station. Lineup baru ini, yang diperkirakan akan diluncurkan pada akhir tahun, mencakup Vivo S17 dan Vivo S17 Pro. Setelah seri S16 diluncurkan untuk pasar China dan India pada akhir tahun 2022, seri Vivo S17 kemungkinan akan tersedia di pasar internasional, dengan nama seri V29. Berikut ulasan singkat mengenai bocoran spesifikasi dan fitur terbaru dari seri Vivo S17.

Prosesor dan Layar

Berdasarkan bocoran, Vivo S17 akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 778G SoC, prosesor yang ditemukan di banyak smartphone populer di seluruh dunia. Sementara itu, Vivo S17 Pro akan menggunakan MediaTek Dimensity 8200 SoC, prosesor yang sama yang ditemukan di V27 Pro. Mengenai layar, baik Vivo S17 dan Vivo S17 Pro akan memiliki layar OLED beresolusi 1,5K dengan tepi lengkung, diproduksi oleh BOE.

Spesifikasi Kamera

Rumor mengindikasikan bahwa seri Vivo S17 akan memiliki kamera yang mengesankan. Baik Vivo S17 dan Vivo S17 Pro akan dilengkapi dengan kamera utama 50 Megapixel, menggunakan sensor Sony IMX766V dan dukungan untuk optical image stabilization (OIS). Selain itu, konfigurasi kamera juga akan mencakup kamera telefoto potret Sony IMX663 12 Megapixel. Seri ini juga diharapkan memiliki sensor ultra-wide untuk memberikan pengalaman fotografi yang lebih fleksibel.

Vivo S16 3.l.805b 2 Dhiarcom
Foto: Vivo S16 Dari VIVO

Baterai dan Pengisian Cepat

Advertisements
Loading...


Salah satu fitur menarik dari seri Vivo S17 adalah dukungan untuk pengisian cepat 80W, yang akan mengurangi waktu pengisian secara signifikan dan meningkatkan daya tahan baterai.

Variasi Seri Vivo S17 dan Tanggal Rilis

Bocoran dari rumor tersebut menunjukkan bahwa seri Vivo S17 akan hadir dalam berbagai konfigurasi, termasuk RAM 8GB dengan penyimpanan 128GB, RAM 8GB dengan penyimpanan 256GB, dan RAM 12GB dengan penyimpanan 256GB. Varian tertinggi dari Vivo S17 Pro akan menyediakan RAM 16GB. Mengenai tanggal rilis, smartphone ini diperkirakan akan diluncurkan pada kuartal ketiga tahun 2023. Namun, Vivo belum mengonfirmasi detail resmi apa pun mengenai rilis tersebut.

Kesimpulan

Berdasarkan bocoran yang ada, seri Vivo S17 menawarkan performa yang mengesankan, kualitas layar yang sangat baik, dan kemampuan kamera yang hebat. Dengan dukungan pengisian cepat 80W, pengguna dapat mengharapkan pengalaman yang lebih nyaman dengan daya tahan baterai yang lebih lama. Saat ini kita menunggu pengumuman resmi dari Vivo, seri Vivo S17 tampaknya akan menjadi peningkatan yang signifikan dari pendahulunya, memberikan pilihan menarik di pasar smartphone yang kompetitif. Pertimbangkan seri Vivo S17 sebagai pilihan berikutnya jika Anda mencari smartphone dengan spesifikasi tinggi dan fitur inovatif.

Review: Lebih Terjangkau, Tetap Tangguh‼️ASUS Vivobook 14 (A1402) Indonesia



Jika informasi dari Vivo S17, Vivo S17 Pro menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Via: iThome,Techgoing | Sumber: Weibo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments