Rumor Realme 11 Series, Segera Diluncurkan dengan Kamera Revolusioner dan Fitur Unggulan

0
Realme 11 Series In May .l.2000 Dhiarcom
Foto: Kapan Rilis Seri Realme 11 Dari Weibo

Di tengah persaingan ketat dalam menghadirkan smartphone terkini, Realme akan meluncurkan seri Realme 11 yang sangat dinantikan untuk pasar China pada bulan Mei, dengan kemungkinan memulai debutnya di pasar global segera setelahnya. Dikonfirmasi secara resmi oleh Realme melalui postingan Weibo, rangkaian baru ini rumornya akan meliputi Realme 11 Pro dan Realme 11 Pro+, keduanya telah terungkap di situs sertifikasi TENAA, menunjukkan informasi penting tentang smartphone yang akan segera hadir.

Desain dan Layar

Poster teaser yang dikeluarkan oleh Realme menampilkan kamera bundar di bagian belakang smartphone, sebuah fitur yang telah menarik perhatian dalam bocoran baru-baru ini. Baik Realme 11 Pro dan Realme 11 Pro+ dirumorkan akan menghadirkan layar AMOLED FHD+ 6,7 inci dengan tepi melengkung dan kamera selfie punch-hole yang diletakkan di tengah untuk kamera depan. Layar dengan refresh rate tinggi ini akan memberikan pengalaman visual yang lancar bagi pengguna.

Realme 11 Pro.p.650 Dhiarcom
Foto: Kapan Rilis Seri Realme 11 Dari Weibo

Kinerja dan Penyimpanan

Rumor dapur pacunya akan ditenagai oleh SoC MediaTek Dimensity 1080, smartphone seri Realme 11 siap menghadirkan performa yang mengesankan. Dengan pilihan hingga 16GB RAM dan penyimpanan internal 1TB yang sangat luas, smartphone ini akan memenuhi kebutuhan mereka yang menginginkan kekuatan pemrosesan terbaik dan ruang penyimpanan yang besar. Selain itu, kedua smartphone ini dikabarkan akan menjalankan OS Android 13, memastikan pengalaman smartphone dengan konten terkini.

Baterai dan Pengisian Daya

Dengan baterai 5000mAh, seri Realme 11 bertujuan untuk memberikan masa pakai baterai yang lebih lama. Realme 11 Pro dirumorkan mendukung Fast Charging 67W, sementara varian Pro+ akan meningkatkannya dengan kemampuan Fast Charging 100W yang lebih cepat. Ini akan secara signifikan mengurangi waktu pengisian daya dan meningkatkan kenyamanan secara keseluruhan bagi pengguna yang selalu aktif.

Gsmarena 002.l.805b Dhiarcom
Foto: TENAA Seri Realme 11 Dari TENAA

Kemampuan Kamera

Advertisements
Loading...


Seri Realme 11 dikabarkan berusaha mendefinisikan ulang standar kamera smartphone dengan kemampuan kamera revolusioner. Berdasarkan informasi dari TENAA, Realme 11 Pro akan menghadirkan kamera utama 100 Megapiksel bersama sensor sekunder 2 Megapiksel. Di sisi lain, Realme 11 Pro+ dirumorkan akan memiliki kamera utama 200 Megapiksel yang inovatif, lensa ultra-wide 8 Megapiksel dan sensor 2 Megapiksel. Sistem kamera canggih ini akan dapat hasilkan kualitas foto luar biasa dan fleksibilitas bagi para penggemar fotografi menggunakan smartphone.

Fitur Tambahan

Smartphone seri Realme 11 rumornya juga akan hadir dengan berbagai pilihan konektivitas, termasuk 5G, 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan port USB Type-C untuk pengisian daya dan sinkronisasi data. Untuk memastikan keamanan pengguna, sensor sidik jari di dalam layar dikabarkan akan terintegrasi ke dalam smartphone ini.

Kesimpulan

Dengan seri Realme 11 yang akan segera meluncur pada bulan Mei, pasar smartphone akan menyambut kedatangan smartphone canggih yang menawarkan kemampuan kamera revolusioner, performa yang mengesankan, dan fitur-fitur unggulan. Meskipun tanggal peluncuran yang tepat masih dirahasiakan, para penggemar dapat mengharapkan lebih banyak teaser dan detail yang akan muncul dalam beberapa minggu mendatang.

Review: Nyaman di genggaman, Performa realme 10 terbaik di 2jutaan‼️



Jika informasi dari Realme 11,Realme 11 Pro, Realme 11 Pro+ menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Via: Gsmarena |Sumber: Weibo(1,2)

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments