Seri Poco F5 Baru, Segera Diluncurkan dengan Fitur yang Ditingkatkan dan Harga Kompetitif

0
Poco F5 Series Global Launch.l.650 2 Dhiarcom
Foto: Kapan Rilis Poco F5, Poco F5 Pro Dari Poco

Dalam dunia gadget yang terus berkembang, seri Poco F5 yang dinantikan akhirnya akan diluncurkan pada 9 Mei mendatang. Poco India telah mengkonfirmasi kehadiran smartphone seri F terbarunya di negara tersebut, bersamaan dengan perilisan global Poco F5 dan Poco F5 Pro. Artikel ini akan membahas spesifikasi, fitur, dan harga kompetitif yang akan dimiliki handphone cerdas ini, khusus untuk para penggemar dan pecinta gadget.

Redmi Note 12 Turbo Color Options 1.l.805b Dhiarcom
Foto: Desain Redmi Note 12 Turbo 5G Dari Mi

Perilisan dan Ketersediaan Handphone Seri Poco F5

Poco India baru-baru ini mengumumkan tanggal perilisan resmi Poco F5, dengan smartphone dijadwalkan untuk debut pada 9 Mei pukul 17.30 IST. Perilisan global Poco F5 dan Poco F5 Pro juga dijadwalkan pada hari yang sama. Seri Poco F5 akan dijual secara eksklusif di India melalui situs mikro Flipkart yang sudah tersedia. Berdasarkan informasi yang tersedia, Poco F5 diduga akan menjadi versi rebranding dari Redmi Note 12 Turbo, sedangkan Poco F5 Pro mungkin merupakan rebranding Redmi K60.

Harga dan Spesifikasi Poco F5

Berdasarkan bocoran dari Yogesh Brar (@heyitsyogesh), Poco F5 awal diduga akan dijual dengan harga antara Rp. 28.000 dan Rp. 29.000 di India. Poco F5 akan bersaing dengan OnePlus Nord 3 yang akan datang. Smartphone ini akan menjalankan sistem operasi MIUI 14 berbasis Android 13 dan memiliki layar OLED full-HD+ 6,67 inci dengan refresh rate 120Hz. Poco F5 diduga akan tersedia dalam pilihan RAM 8GB dan 12GB, serta storage 256GB sebagai standar.

Redmi K60 Pro Desain.l.2000 Dhiarcom
Foto: Desain Redmi K60 Pro Dari Mi

Untuk kamera, Poco F5 diduga akan memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari sensor utama 64 Megapiksel, lensa ultra-wide-angle 8 Megapiksel, dan sensor 2 Megapiksel. Kamera depan diduga akan memiliki sensor 16 Megapiksel untuk selfie. Selain itu, Poco F5 akan dilengkapi dengan baterai 5.000 mAh dengan fitur pengisian daya 67W.

Harga dan Spesifikasi Poco F5 Pro

Advertisements
Loading...


Poco F5 Pro, di sisi lain, diduga akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1. Seperti Poco F5, seri Pro akan memiliki layar OLED 6,67 inci dengan resolusi FHD+ yang mendukung refresh rate 120Hz. Poco F5 Pro diduga akan memiliki sensor sidik jari di bawah layar dan menjalankan sistem operasi Android 13 dan MIUI 14.

Untuk kamera belakang, Poco F5 Pro diduga akan memiliki kamera utama 64 Megapiksel dengan kemampuan OIS, lensa ultra-wide 8 Megapiksel, dan kamera makro 2 Megapiksel. Kamera depan akan diduga memiliki sensor 16 Megapiksel untuk selfie. Smartphone ini juga akan dilengkapi dengan baterai 5.500 mAh, mendukung pengisian daya cepat 67W dan pengisian nirkabel 30W. Baik Poco F5 maupun F5 Pro diduga akan tersedia dalam varian RAM LPDDR5 8GB dan 12GB, serta storage UFS 3.1 256GB sebagai standar.

Kesimpulan

Perilisan seri Poco F5 dinantikan oleh para penggemar dan pecinta gadget di seluruh dunia. Dengan spesifikasi terbaru, harga yang kompetitif, dan fitur yang menarik, smartphone ini siap memberikan dampak signifikan di pasar. Sambil menunggu perilisan resmi pada 9 Mei, tetaplah mengikuti berita dan ulasan terbaru untuk membuat keputusan yang tepat tentang apakah Poco F5 atau F5 Pro cocok untuk Anda. Pantau terus situs ini untuk pembaruan tentang seri Poco F5 dan gadget lainnya agar tetap up-to-date dalam dunia teknologi.

Review: Alasan Kenapa Memilih POCO F4 & F4 GT 👌🏻💢



Jika informasi dari Poco F5, Poco F5 Pro menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Poco,Flipkart| Via: Gizguide

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments