Seri OPPO Find X6, Bawa Kamera Canggih dan Pilihan Warna Menawan Segera Dirilis!

0
Frdtgcdwaaegvhe.l.650 Dhiarcom
Foto: Render OPPO Find X6 Dari @evleaks

Peluncuran Seri OPPO Find X6, dikabarkan telah mendapat konfirmasi dari OPPO bahwa Handphone flagship terbarunya akan segera meluncur pada 21 Maret. Find X6 dan Find X6 Pro yang sangat dinanti ini akan menghadirkan kamera yang didukung oleh teknologi Hasselblad dan hadir dalam berbagai pilihan warna. Artikel ini memberikan informasi terkini tentang seri OPPO Find X6 yang akan tiba, termasuk bocoran desain dan rumor spesifikasi.

Oppo Find X6 Pro 2.l.805b Dhiarcom
Foto: Render OPPO Find X6 Dari @evleaks

Warna Pilihan dan Desain Terkuak

Berdasarkan bocoran dari sumber terpercaya Evan Blass alias EvLeaks, seri Find X6 akan tersedia dalam beberapa pilihan warna. Find X6 akan diluncurkan dalam warna Starry Sky Black, Feiquan Green, dan Snowy Mountain Gold. Sedangkan Find X6 Pro akan memiliki pilihan warna dual-tone yang unik dengan nuansa Oranye dan Putih, serta varian hitam dan hijau. Desain kamera untuk kedua Handphone ini juga akan berbentuk lingkaran, menampilkan branding Hasselblad di bagian tengah dan konfigurasi tiga kamera.

Frdtgdbxsaewi6r.l.650 2 Dhiarcom
Foto: Render OPPO Find X6 Dari @evleaks

Kemampuan Kamera

OPPO telah mulai membagikan contoh hasil jepretan dari kamera Find X6 Pro yang akan meluncur, menunjukkan kemitraannya dengan produsen kamera premium asal Swedia, Hasselblad. Contoh tersebut mencakup gambar potret, foto burung yang diambil dengan lensa zoom periskop 144mm, dan bidikan low-light menggunakan lensa 23mm. Rumor menyebutkan bahwa Find X6 Pro mungkin akan mengusung sensor Sony IMX989 1 inci dan dua sensor lainnya IMX890.

Oppo Find X6 Pro 1.l.805b Dhiarcom
Foto: Hasil Foto OPPO Find X6 Dari Weibo

Rumor Spesifikasi Find X6 Pro

Find X6 Pro dirumorkan akan mengusung layar AMOLED 2K 6,8 inci dengan refresh rate 120Hz dan kecerahan puncak 2500 nits. Handphone ini akan ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 2 SoC, dibekali baterai 5000mAh, mendukung Fast Charging 100W, pengisian wireless 50W, dan pengisian wireless reverse. Tipe Pro juga akan memiliki sertifikasi IP68 untuk ketahanan air dan debu. Pengaturan tiga kamera kemungkinan akan menggunakan sensor Sony IMX989 50 Megapixel 1 inci, sensor Sony IMX890 ultra-wide 50 Megapixel, dan sensor kamera periskop 50 Megapixel. Untuk selfie sensor Sony IMX709 32 Megapixel rumornya yang akan digunakan.

Rumor Spesifikasi Find X6

Advertisements
Loading...


Find X6 versi standar dirumorkan mengusung layar AMOLED 1,5K 6,74 inci dengan refresh rate 120Hz. Handphone ini akan ditenagai oleh Snapdragon 8+ Gen 1 SoC atau MediaTek Dimensity 9200 SoC. Handphone ini juga akan dibekali baterai 4800mAh dengan dukungan pengisian cepat 80W. Pengaturan tiga kamera akan menggunakan sensor Sony IMX890 50 Megapixel, sensor kamera ultra-wide Samsung JN1 50 Megapixel, dan lensa telefoto Sony IMX890 50 Megapixel.

Oppo Find X6 Pro Cam 2.p.805a Dhiarcom
Foto: Hasil Foto OPPO Find X6 Dari Weibo

Perangkat Lunak dan Ketersediaan Handphone

Handphone Find X6 dan Find X6 Pro akan menjalankan OS Android 13, dengan antarmuka khusus ColorOS 13. Seri OPPO Find X6 akan diluncurkan di Cina pada 21 Maret dan peluncuran global dirumorkan akan segera menyusul. Belum ada informasi mengenai peluncuran di Indonesia yang dapat dikonfirmasi.

Penutup

Secara keseluruhan, seri OPPO Find X6 berdasarkan rumor menghadirkan fitur kamera mutakhir dan elemen desain menawan ke pasar Handphone Android premium. Dengan semakin dekatnya tanggal peluncuran, para penggemar gadget di seluruh dunia tentu menantikan kedatangan Handphone canggih ini. Seiring lebih banyak informasi tersedia, kami akan kembali mengabari Anda mengenai perkembangan terbaru terkait seri OPPO Find X6.

Review: Bikin Saya Suka‼️OPPO Reno 8 Pro+ 5G, Tes Kamera & Game



Jika informasi dari OPPO Find X6 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Weibo|Via: Gizguide

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments