Selain Black Shark 2 Pro, Mode 5G Disiapkan Untuk Q1 2020

0
228
black shark 2
Loading...


Black Shark merek smartphone gaming yang disubsidi melalui Xiaomi, sejauh ini telah merilis tiga seri smartphone. Pada saat perusahaan sedang bersiap-siap untuk merilis Ponsel keempatnya, perusahaan ini memperkenalkan perangkat lainnya.

Wu Shimin sebagai pendiri dan CEO Black Shark telah menunjukkan bahwa perusahaan telah melangkah maju untuk prototipe Ponsel 5G. Dia juga menyampaikan bahwa smartphone 5G dari Black Shark akan diluncurkan pada paruh pertama tahun ke depan atau Q1 2020.

Black Shark telah menjadwalkan acara resmi perilisan pada tanggal 30 Juli di Cina di mana akan meluncurkan ponsel Black Shark 2 Pro yang ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 855 Plus octa-core prosesor baru diluncurkan oleh Snapdragon yang ditujukan untuk Ponsel gaming.

black shark 2 pro 1

Terkait tentang meluncurkan varian smartphone Pro yang hanya berbeda lebih dari satu bulan setelah prosesor dirilis, Wu Shimin mengatakan bahwa pengarapan smartphone sedang dilakukan sehingga perusahaan terus dapat mengimbangi peningkatan chipset Qualcomm.

Advertisements
Loading...


Ponsel gaming Black Shark 2 yang diluncurkan terlebih dahulu pada bulan Maret ini, menampilkan Layar AMOLED TrueView 6.39-inci yang menyajikan resolusi tampilan Full HD+ dengan aspek layar, 19.5:9, Fitur lainya seperti DC dimming, Always-on Display, eye protect mode dan sensor sidik jari didalam layar.

Ponsel ini dilengkapi dual kamera kembar dengan apertur f/1,7 48 megapiksel sebagai sensor utama dan lensa telefoto 12 megapiksel dengan 2x optical zoom. Untuk memotret selfie, dilengkapi dengan Kamera 20 megapiksel depan dengan aperture f/2.0.


Didukung oleh Snapdragon 855 SoC dan hadir dengan Liquid Cooling 3.0 bisa menurunkan suhu prosesor hingga 14 derajat. SoC didukung dengan RAM hingga 12 GB dan ROM 256GB. Ponsel BlackShark memuat OS Android sembilan Pie OS dan dikemas oleh baterai 4.000 mAh yang menggabungkan dukungan untuk Quick Charge 4.0 fast charging.

via/source

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments