Bocoran Foto Vivo Y90 entry-level Ungkap 2 Pilihan Warna

0
200

Vivo siap untuk membawa ponsel entry-level di India yang dikenal sebagai Vivo Y90. Dalam beberapa hari terakhir, ada banyak bocoran untuk spesifikasi ponsel cerdas yang akan datang ini dan kemarin foto-foto Vivo Y90 muncul secara on-line yang memperlihatkan dua alternatif warna Hp yang berbeda.

Foto-foto juga memperlihatkan bahwa Ponsel dapat datang dengan notch gaya waterdrop di bagian depan dan memiliki single Kamera di bagian belakang.

Ponsel mungkin datang dalam dua alternatif warna seperti Hitam dan Emas dan terlihat akan datang dengan lapisan polikarbonat. Selain itu Hp tidak memiliki sensor sidik jari dan harusnya Vivo Y90 mengakomodasi pembuka kunci wajah untuk meningkatkan keamanan.

Mempertimbangkan bocoran sebelumnya Vivo Y90 akan hadir dengan Halo FullView Display 6,22 inci yang besar yang dapat menghasilkan resolusi Full HD+ yang baik.

Ponsel ini juga dikabarkan dikemas dengan baterai 4030mAh dan mungkin tidak menyertakan dukungan generasi fast charging apa pun, mengingat fakta bahwa Vivo Y90 untuk segment entry-level.

Untuk Dapur pacunya diharapkan dengan Mediatek Helio A22 SoC digabungkan dengan RAM 2GB / 3GB dan dapat mencakup ROM 32GB. Ponsel akan memuat OS Android 8.1 Oreo berbasis pada FunTouch OS 4.5.

Untuk sektor kamera, diharapkan memiliki sensor utama 8MP bersama dengan kamera selfie 5MP. Seharusnya juga datang dengan fungsi unlocking wajah, memiliki ukuran 155.11 mm x 75,09 mm x 8,28 mm.


Versi standart dari ponsel diperkirakan akan dijual dengan harga 6,990 Rupee atau sekitar Rp.1,4 Juta dan ROM yang lebih besar mungkin diluncurkan sekitar 8000 Rupee atau sekitar Rp.1,6 Juta

via | source

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here