Segera Hadir: Huawei Pocket 2, Smartphone Lipat dengan Fast Charging 66W!

0
HUawei-Pocket-2_dhiarcom3
Foto: Render Huawei Pocket 2 Dari Weibo

Yuk, intip kabar terbaru dari Huawei yang lagi banyak dibicarakan, Huawei Pocket 2, Smartphone lipat yang siap bikin pasar Smartphone flip jadi lebih kece. Rencananya, si Pocket 2 ini melenggang di Tiongkok tanggal 22 Februari jam 14.00 waktu lokal. Walaupun sempat ngaret dari jadwal rilis awal di kuartal empat 2023, banyak yang udah nggak sabar pengen lihat apa sih yang baru dari Pocket 2 ini, apalagi setelah suksesnya P50 Pocket dan Pocket S. Kayaknya, Huawei mau ngasih angin segar lagi nih di seri Smartphone lipat mereka.

Desain dan Spesifikasi Huawei Pocket 2

Dari yang beredar, Huawei Pocket 2 masih setia dengan desain ala pendahulunya, tapi tetap dengan sentuhan modern dan fungsional. Ada bisik-bisik nih, Smartphone ini tampil dengan beberapa pilihan warna, salah satunya warna ungu yang elegan dengan back cover kulit, dan ada juga versi klasik hitam putih dengan back cover kaca yang sleek. Gak cuma soal tampilan, Pocket 2 juga dirumorkan dibekali dapur pacu Kirin 9000S yang siap support koneksi 5G, naik kelas dari 4G di model sebelumnya.

HUawei-Pocket-2-launch-date_dhiarcom3
Foto: Teaser Huawei Pocket 2 Dari Weibo

Nambahin daya tariknya, Pocket 2 dikemas oleh baterai 4.520mAh yang support Fast Charging 66W. Jadi, kamu bisa terus pakai tanpa banyak nungguin di cas. Plus, dengan RAM 12 GB dan sistem operasi Harmony OS, Smartphone ini janjiin performa yang mumpuni. rumornya juga nih, Pocket 2 bawa fitur messaging dua arah via satelit dan body yang tahan air, jadi bisa setinggi-tingginya standar untuk Smartphone lipat yang nggak cuma canggih tapi juga tahan banting.

Meski harus bersaing sama Smartphone lipat lain di pasar Tiongkok, kayak Xiaomi MIX Flip dan Honor Magic Flip, Huawei Pocket 2 dengan sistem tiga kamera belakang yang dirumorkan dan spesifikasi top lainnya, tetap unggul di jalurnya.

huawei_pocket_s2_dhiarcom3
Foto: Render Huawei Pocket 2 Dari Weibo

Fitur yang Bikin Penasaran dan Gimana Posisinya di Pasar

Dari bocoran yang beredar, Huawei Pocket 2 bawa desain kamera melingkar dan layar sampul yang compact, mirip-mirip dengan desain Pocket sebelumnya. Perhatian detailnya di sini dipadu dengan spesifikasi kelas wahid yang bikin Pocket 2 beda dari seri mid-range sebelumnya.

Advertisements
Loading...


Kalau beneran Pocket 2 ganti dari kamera super-segment ke lensa telefoto yang lebih umum, ini bisa jadi jawaban dari beberapa kritik yang sempat dialamatkan ke P50 Pocket. Sementara itu, Pocket S yang rilis November 2022 udah kasih contoh bagus dengan layar utama OLED 120Hz 6,9 inci dan layar luar OLED melingkar 1,04 inci. Pocket 2, dengan upgrade yang dirumorkan termasuk di bagian baterai, pemrosesan, dan teknologi kamera, siap naikin standar lagi.

Kesimpulan: Era Baru Smartphone Canggih yang Bisa Dilipat

Keberadaan Huawei Pocket 2 bukan cuma tentang kemajuan satu Smartphone, tapi juga tentang langkah maju di pasar smartphone lipat. Dengan desain yang eye-catching, teknologi terbaru, dan fitur yang fokus pada user, Pocket 2 siap jadi pilihan menarik buat kamu yang cari Smartphone lipat tanpa korban performa atau style.

Dengan tanggal rilis yang makin deket, semakin banyak yang penasaran dan nggak sabar nungguin gimana sih kehebatan dari salah satu rilis Smartphone lipat paling ditunggu di 2024. Komitmen Huawei untuk terus inovatif dan kualitas top, seperti yang keliatan dari fitur-fitur Pocket 2, menegaskan posisi mereka sebagai pemimpin di dunia teknologi, siap untuk mengubah cara kita pakai Smartphone di segala situasi.

Kita tunggu yuk, pendapat dan harapan kalian soal Huawei Pocket 2 ini. Kira-kira, gimana ya bandingannya sama model sebelumnya dan kompetitor di pasaran? Ayo, gabung di obrolan melalui ini dan share pendapat kamu.

Review: GILA Legend is Back‼️HUAWEI P60 Pro, Kamera Depan Belakang Sama Bagus 👍🏻



Jika informasi dari Huawei Pocket 2 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Weibo 1,2,3|Via: Huaweicentral

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments