Samsung Rilis Galaxy A41 Usung Kamera 48MP Dan Helio P65

0
33
Galaxy A41
Foto: Galaxy A41 Biru (Nttdocomo Japan)
Loading...


Samsung di kabarkan sudah merilis secara resmi Samsung Galaxy A41, sebelumnya ada rumor yang mengatakan jumlah kamera dari Samsung Galaxy A41 adalah 3 lensa sepertinya sudah tepat, lalu apa saja spesifikasi yang dapat kita temukan secara resmi kali ini? Namun dalam ulasan kali ini Samsung tidak serta menjelaskan kapan Galaxy A41 akan di pasarkan dan berapa harganya juga tidak ikut di umumkan.

Layar Galaxy A41

Samsung yang saat ini telah menambahkan keluarga baru dari jajaran seri Galaxy A 2020, dengan kehadiran Galaxy A41 yang baru kabarnya memiliki harga yang terjangkau, Samsung Galaxy A41 hadir dengan layar Super AMOLED 6.1 inci dengan resolusi FHD+ dan memiliki desain kamera depan didalam poni.

Galaxy A41
Foto: Galaxy A41 HItam (Nttdocomo Japan)

Spek Galaxy A41

Untuk spesifikasinya Samsung Galaxy A41 di otaki oleh chipset Mediatek Helio P65 bersama dengan RAM sebesar 4GB serta ROM 64GB, Sedangkan di bagian sektor kamera ada 3 lensa dengan sensor utama 48 Megapixel + lensa ultrawide 8 Megapixel, dan sensor depth 5 Megapixel yang ditempatkan didalam modul persegi panjang vertikal, Untuk kamera depan ada sensor 25 Megapixel yang dapat digunakan untuk selfi.

Galaxy A41
Foto: Galaxy A41 Putih(Nttdocomo Japan)

Fitur dan Warna Galaxy A41

Advertisements
Loading...


Untuk baterai Galaxy A41 memiliki kapasitas 3.500 mAh dengan dukungan teknologi 15W fast charging dan memiliki sertifikasi iP68 untuk tahan terhadap kotoran seperti debu dan cairan, Samsung Galaxy A41 hadir dalam tiga pilihan warna seperti biru, hitam dan putih.

Review: 8,2jtan.. SAMSUNG GALAXY NOTE 10 LITE, Bagus Gak?


Selain informasi dari Galaxy A41, kita juga punya daftar ratusan smartphone yang ada di toko online indonesia, jumlahnya akan terus kita tambah kedepanya jadi,Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah atau subscribe via email, salam Indonesia

Source: Nttdocomo

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments