Samsung Galaxy Tab Active Pro 10,1 Kantongi Sertifikasi FCC dan Wi-Fi

0
1660
Foto: Galaxy Tab Active2
Loading...


Samsung Galaxy Tab Active Pro 10,1 yang bakal hadir ini kabarnya sebagai Samsung Galaxy Tab Active terbaru yang baru saja memperoleh sertifikasi FCC dan Wi-Fi secara berturut-turut, Tablet baru memuat nomor versi SM-T545 dan SM-T547 dan sejalan dengan informasi dari Wi-Fi Alliance, Tablet baru akan dilengkapi dengan fitur Android 9 Pie dengan OneUI.

Foto: Galaxy Tab Active Pro 10,1 via gmsarena

Yang membuat ini semakin meyakinkan bahwa Tablet dengan rentang versi SM-T545 kabarnya juga sudah muncul di database GeekBench, Dan jika daftar itu bisa dipercaya didalamnya akan termasuk chipset Snapdragon 710 di samping RAM 4GB. yang sudah mencetak 1,618 skor pada ujian single-core dan 5,641 point dalam ujian multi-core.

Foto: Galaxy Tab Active Pro 10,1 via gmsarena

Tablet Active Samsung harusnya bisa ikuti tren dan hadir dengan build yang tangguh dengan peringkat IP terbaik dan dapat mengakomodasi dukungan S Pen, kabarnya Tablet akan meluncur selam event IFA 2019 bulan depan.

Advertisements
Loading...


Kilas balik untuk Galaxy Tab Active 2 yang mulai dijual pada pertengahan Maret, Berbicara tentang spesifikasi Tablet hadir dengan Layar 8 inci dengan resolusi 1280×800 piksel, Untuk Dapur pacunya Tablet diperkuat dengan Exynos 7870 SoC dengan RAM 3GB dan ROM 16GB, Ada juga slot kartu microSD khusus untuk memperbesar penyimpanan internal.

Muncul dengan sensor kamera 8 megapiksel dan flash LED di bagian belakang dan sensor lima megapiksel di bagian depan, Dalam alternatif konektivitas terdiri dari Bluetooth, Wi-Fi, NFC, dan port USB Type C, tablet dikemas oleh baterai 4,450mAh dan baterai dapat diganti dengan yang lain saat yang satunya habis.


Walapun dari spesifikasi dan fungsi terlihat berkualitas, Namun untuk segi OS agak mengecewakan karena Tablet memuat OS Android 7,1,1 Nougat, sementara OS modern adalah Android 9 Pie, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk terima notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via/source: gsmarena

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments