Realme Q Dikonfirmasi Ditenagai Snapdragon 712 Artinya?

0
2248
Foto: Seri Realme Q (weibo)
Loading...


Kemarin, Realme mengumumkan bahwa mereka akan adakan acara perilisan di Cina pada tanggal 5 September di mana perusahaan akan mengungkap smartphone serie Realme Q yang baru dengan quad-camera, Sekarang perusahaan mengungkap walapun tidak banyak kabar lainnya tentang jajaran ponsel yang akan datang ini.

Dimana mereka ungkap adalah chipset yang digunakan untuk memberi daya pada ponsel Realme Q, Dalam sebuah publikasi baru di Weibo baru-baru ini Realme mengungkapkan bahwa Realme Q akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 712 SoC.

Beberapa spekulasi yang beredar Seri dari Realme Qdapat_akan menjadi model re-brand dari smartphone serie Realme 5 yang diluncurkan lebih dulu di India, Realme 5 Pro menjadi seri lainnya saat ini yang telah dilisensikan melalui TENAA, menunjukkan bahwa Seri Realme 5 sudah pasti akan datang ke China, tetapi memiliki penamaan yang khas.

Advertisements
Loading...


Realme saat ini memiliki dua ponsel di Cina sebagai Realme X dan X Lite, Sementara Realme X pertama kali diluncurkan di Cina menyediakan kamera depan model pop-up, X Lite adalah versi Realme 3 Pro untuk pasar ponsel Cina.

Oppo sebagai pesaing juga demikian, bersiap untuk meluncurkan ponsel quad-kamera 64MP di pasar ponsel India, Selama Acara perilis seri Realme 5, CEO Realme Madhav Sheth telah mengkonfirmasi bahwa smartphone dengan sensor 64 MP,


Akan dinamai Realme XT dan dapat diluncurkan di India pada bulan September, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk terima notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

Via: indiashopps | Source: weibo

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments