Samsung Galaxy S23 FE: Mengungkap Misteri Harga dan Fitur Unggulan

0
GalaxyS23FE_Front_Graphite-1600x1200_dhiarcom3
Foto: Samsung Galaxy S23 FE Dari Samsung
Loading...


Yuk, kita kenalkan Samsung Galaxy S23 FE—sebuah smartphone Mid-Range penuh gaya yang menawarkan fitur-fitur keren, termasuk dapur pacu Snapdragon 8 Gen 1, layar dengan teknologi AMOLED Dynamic, dan set kamera yang nggak kalah ciamik. Tapi, ada yang unik nih, harganya suka main-main. Simak yuk panduan lengkap kita yang jelasin dari A sampai Z soal smartphone ini.

Berapa Harga Sebenarnya? Mengungkap Misteri

Awalnya, Samsung bilang ngebanderol Galaxy S23 FE ini seharga $600 (sekitar Rp. 9,5 jutaan), yang bikin Smartphone ini jadi pilihan menarik di ranah Mid-Range. Tapi setelah dirilis, ternyata di situs resmi Samsung sendiri harganya malah $630 (sekitar Rp. 10 jutaan). Ini bikin bingung dan agak gimana gitu buat calon pembeli. Lucunya, di platform lain seperti Amazon, harganya tetap $600. Samsung sendiri bilang, harga $630 itu buat versi yang nggak terkunci, sementara versi operator masih $599,99. Versi dengan storage 256GB dibanderol seharga $690, tapi ini nggak disebutin dari awal.

S23FE-02-Exclsuive-configurator-800x600_dhiarcom3
Foto: Warna Samsung Galaxy S23 FE Dari Samsung

Di Mana Membelinya: Samsung atau Amazon?

Nah, kalau kamu pengen beli Galaxy S23 FE, ada dua opsi nih. Meski situs Samsung mencantumkan harga yang lebih tinggi, di Amazon kamu bisa dapetin dengan harga asli $599. Plus, Amazon ngasih bonus kartu hadiah $100, jadi efektifnya jadi cuma $499 (sekitar Rp. 7,9 jutaan)!

Di Balik Performa: Spesifikasi Teknis

Galaxy S23 FE didesain untuk menarik perhatian dengan dapur pacu Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 sebagai jantungnya. Smartphone ini hadir dalam dua pilihan storage: 128GB dan 256GB, keduanya dibekali RAM 8GB. Ini ngasih jaminan kalau smartphone ini bisa ngatasi multitasking dan performa tinggi tanpa masalah.

Layar dan Pengalaman Visual

Smartphone ini membawa layar Dynamic AMOLED 6,4 inci yang kasih pengalaman nonton yang juara, apalagi dengan refresh rate 120Hz. Dengan resolusi 1080×2340 piksel, layar ini tampil tajam dan vibrant, bikin kamu nyaman banget nyelam dalam dunia warna dan kejernihan.

Kemampuan Kamera

Advertisements
Loading...


Buat kamu yang doyan fotografi, pasti suka nih sama set kamera belakang S23 FE dengan tiga kamera. Ada kamera utama 50 Megapiksel dengan Optical Image Stabilization (OIS), lensa ultrawide 12 Megapiksel, dan lensa telefoto 8 Megapiksel dengan zoom 3x. Buat selfie juga nggak kalah, ada kamera depan 10 Megapiksel. Dengan set kamera yang serbaguna ini, kamu siap hadapi segala kondisi fotografi.

S23FE-01-configurator-800x600_dhiarcom3
Foto: Desain Samsung Galaxy S23 FE Dari Samsung

Daya dan Ketahanan Baterai

Samsung Galaxy S23 FE dikemas oleh baterai 4.500mAh yang mendukung pengisian daya kabel 25W. Ini jaminin kamu bisa pake smartphone ini seharian penuh dan cepat isi ulang daya kalau kehabisan.

Software dan UI

Berlari di atas Android 13 dengan lapisan Samsung One UI 5.1, smartphone ini kasih pengalaman yang enak dan penuh fitur. Mulai dari kegiatan sehari-hari hingga tugas yang lebih advanced, Galaxy S23 FE memang dirancang buat penuhi kebutuhan software smartphone kamu.

Kesimpulan

Intinya, Samsung Galaxy S23 FE kasih banyak fitur yang bisa bikin kamu terkesima, mulai dari dapur pacu Snapdragon 8 Gen 1 yang gahar, layar Dynamic AMOLED yang memukau, sampai set kamera yang fleksibel. Meskipun ada kebingungan soal harga, smartphone ini tetap jadi pilihan yang menarik di pasar Mid-Range. Jadi, gimana nih, mau beli di Samsung atau lebih memilih hemat di Amazon? Yuk, share pendapatmu di kolom komentar!

Review: 2jtan.. Kamera Depan & Belakang Smooth‼️ Samsung Galaxy M14 5G 🔥



Jika informasi dari galaxy s23 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Samsung Amazon | Via: Digitaltrends

New ON TikTok
[tiktok-feed id="1"]

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments