Samsung Galaxy Fold Kemungkinan Akan Dirilis Bulan Depan

2
202

Smartphone dapat lipat/foldable yang banyak ditunggu-tunggu dan merupakan yang pertama kali dari Samsung telah mendapatkan popularitas besar selama peluncuran dan kemudian popularitas menurun ketika unit review yang dikirim memiliki bagian komponen yang salah menyebabkan keterlambatan perangkat untuk peluncuran resmi Galaxy Fold kepada konsumen.

Umumnya keluhan pada tampilan yang foldable dan masalah engsel yang memungkinkan beberapa serpihan kecil menempel di bawah layar akhirnya menyebabkan kerusakan pada layar yang foldable.

Hal ini menyebabkan Samsung menunda peluncuran global pertamanya kepada konsumen yang sekarang tampaknya memiliki beberapa pengembangan. Menurut laporan berita baru Yonhap, Samsung dikatakan akan meluncurkan smartphone Galaxy Fold kepada konsumen pada bulan depan. Laporan ini lebih lanjut dikabarkan smartphone Galaxy Fold yang akan datang saat ini sedang menjalani pengujian jaringan operator termasuk pengujian antar pekerja di antara operator.

Tes interworking jaringan mencakup tes untuk memeriksa terminal masing-masing di perangkat yang sesuai dengan jaringan yang sesuai dan dikatakan bahwa proses akan berlangsung selama satu setengah bulan sebelum peluncuran resmi. Ini menunjukkan peluncuran Galaxy Fold yang sudah ditunggu-tunggu memang sudah dekat bulan depan.

Laporan lebih lanjut menunjukkan bahwa Samsung juga menangani masalah perangkat Galaxy Fold saat ini yang menyebabkan dua masalah signifikan yang meliputi komponen pelindung layar yang menjaga layar dan celah antara engsel komponen yang membuat tampilan perangkat dapat di lipat, Samsung dilaporkan telah memperbaiki masalah sebelumnya dengan semacam membuat tongkat pelindung di bawah layar tidak seperti sebelumnya yang dikatakan mudah terkelupas dengan jari dan membuat layar tidak berfungsi.

Celah engsel di antara layar kemungkinan juga akan berkurang yang sebelumnya memiliki celah antara bagian atas dan bawah dari jalur engsel yang dapat ditembus partikel-partikel kecil yang mengakibatkan kerusakan pada layar Galaxy Fold.

source | source2

2 KOMENTAR

  1. Bukanya gk jadi rilis ya,karena masih ada yg perlu di.perbaiki masalah lcd yg belum sempurna

    Jadi setahu saya samsung menarik lg produknya ini

    • jadi koq di rilis, sebelumnya yang di tarik adalah produk unit review, setelah penarik unit tersebut samsung melakukan beberapa perbaikan, cukup lama loh berita penarikan unit review itu dan berita terbarunya yang agan baca saat ini 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here