Samsung eSistem UFS 3.1 Kecepatnya Lebih Dari 2x Sistem UFS 3.0

0
98
eSistem UFS 3.1
Foto: eSistem UFS 3.1 (Samsung)
Loading...


Berbicara soal teknologi smartphone, Samsung tetap menjadi pioner baik dalam hal sensor kamera juga merabah ke spesifikasi seperti teknologi terbaru dari RAMnya yang telah di tingkatkan untuk produksi model LPDDR5 dengan ukuran 16GB.

Soal kamera rumor terbarunya Samsung akan mempersiapkan Sensor kamera 150 Megapixel Nonacell, Tidak berhenti disini Samsung di kabarkan telah mengabarkan pengembangan soal teknologi penyimpanan internal smartphone.

eSistem UFS 3.1

Samsung saat ini telah mengumumkan bahwa mereka telah memulai produksi penyimpanan internal terbaru yaitu eSistem UFS 3.1, Untuk saat ini penyimpanan internal smartphone tercepat adalah Sistem UFS 3.0, yang sudah digunakan oleh beragam ponsel flagship baik Samsung, OPPO dan Realme.

eSistem UFS 3.1 vs Sistem UFS 3.0

Advertisements
Loading...


Berdasarkan informasi dari Samsung, eSistem UFS 3.1 memiliki beberapa kelebihan dibanding Sistem UFS 3.0 misalnya kemampuan untuk memindahkan data dengan ukuran 100GB hanya dalam waktu 1.5 menit, Sedangkan Sistem UFS 3.0 dengan ukuran file yang sama membutuhkan waktu 4 menit, yang artinya lebih dari 2x lipat kecepatannya di banding Sistem UFS 3.0.

Size eSistem UFS 3.1

Beberapa media bahkan mengatakan bahwa kecepatan dari penyimpanan untuk smartphone eSistem UFS 3.1 jauh lebih cepat dibanding dengan kecepatan SSD pada komputer personal atau PC, Samsung mempersiapkan beragam ukuran nantinya seperti 128GB, 256GB dan 512GB, Diperkirakan pada ahkir tahun kita dapat melihat smartphone dengan sistem penyimpanan internal eSistem UFS 3.1.

Review: Beneran bisa gini?.. Unboxing SAMSUNG GALAXY Z FLIP Indonesia


Selain informasi dari eSistem UFS 3.1, kita juga punya daftar ratusan smartphone yang ada di toko online indonesia, jumlahnya akan terus kita tambah kedepanya jadi,Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah atau subscribe via email, salam Indonesia

Source: Samsung

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments