Rumo-Rumor Oneplus 7t Dengan Display 2k 90 Hz

0
2110
Foto: OnePlus 7T (pricebaba)
Loading...


OnePlus 7T dan 7T Pro sebelumnya dikabarkan diluncurkan pada tanggal 26 September, Tetapi berita atau bocoran keterangan rahasia terbaru lainnya keluar hari ini yang mengulangi tanggal yang sama untuk waktu perilisan di India, Selain itu sumber juga telah mengungkapkan beberapa spesifikasi menarik untuk ponsel flagship yang akan datang.

Tampilan layar dari OnePlus 7T dikabarkan terus mengalami peningkatankan hingga saat ini kabarnya dengan tampilan layar panel 2K Super AMOLED dan kecepatan refresh layar 90Hz, Juga ponsel akan hadir dengan memiliki notch/poni yang lebih kecil.

Untuk warnanya turut dibocorkan. pasanyalnya dari kabar bocoran lebih lanjut mengatakan bahwa akan ada alternatif warna Frosted Silver dan Haze Blue untuk ponsel, Kamera belakang bahkan akan mendapat peningkatan dengan tiga karena karna sudah diperhitungkan.

Advertisements
Loading...


Komposisi sensor dari lensa untuk kamera belakang adalah 48MP+16MP+12MP dan bagian depan kemungkinan memiliki kamera selfie sebesar 16MP, Fitur termasuk 960fps untuk record slow-mo, wide-angle video, dan tentunya fitur Nightscape.

Berbicara tentang komponen penting lainnya, OnePlus 7T akan diperkuat Snapdragon 855+, Sedangkan baterai merupakan peningkatan yang relati kecil dengan hanya 100mAh yang dapat ditambahkan pada versi serie 7 sebelumnya.


Dua varian diperkirakan dengan RAM+ROM 8GB+128GB dan 8GB+256GB, Untuk soal harga belum ada informasinya hingga saat ini, ponsel kemungkinan akan dirilis secara bersamaan di AS dan Eropa pada 10 Oktober, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk terima notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via : techgenyz

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments