Rumor Samsung Galaxy S11 Plus 108MP Pixel Binning

0
218
Galaxy S11 Plus
Foto: Galaxy S11 Plus (Twitter/UniverseIce)
Loading...


Sebelumnya kita sudah ulas tentang bocoran dari render smartphone teranyar Samsung Galaxy S11+, yang mengungkapkan sebuah modul kamera di bagian belakang dengan lima kamera.

Kali ini bocoran rahasia berasal dari akun twitter Ice Universe yang tidak perlu di ragukan keakuratan informasinya, yang membahas soal tampilan parsial modul kamera belakang Galaxy S11+ bersama dengan spesifikasi sensor utama 108 Megapixel.

Berdasarkan cuitan dari akun Ice Universe, yang juga menyertakan sebuah gambar yang diperkirakan sebagai Samsung Galaxy S11+, mengungkapkan bagian kiri dari modul kamera yang memiliki 3 sensor kamera yang salah satunya diyakini sebagai lensa zoom periskop, Lebih lanjut Ice Universe juga menyebutkan sensor kamera utama 108 Megapixel tidak sama dengan yang ada pada Mi Note 10.

Galaxy S11 Plus
Foto: Render Galaxy S11 Plus (Cashkaro)
Advertisements
Loading...


Soal sensor 108 Megapixel dari Samsung Galaxy S11+, yang ditawarkan oleh Samsung akan hadir dengan inovasi teknologi bining 9 in 1 pixel, teknologi bining kemungkinan dapat menghasilkan gambar super detail 12 Megapixel dengan ukuran piksel hingga 2.4m.

Yang jelas untuk saat ini, rumor soal sensor 108 Megapixel dari Samsung Galaxy S11+, berbeda dengan sensor yang ada di seri Mi Note 10, bagaimana hasil fotonya kita nantikan saja bocoran berikutnya.

Review:Plih Mana? Realme 3 Pro atau Samsung Galaxy A50


Selain informasi diatas kita juga punya daftar ratusan smartphone yang ada di toko online indonesia jumlahnya akan terus kita tambah kedepanya jadi,Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah atau subscribe via email, salam Indonesia

via: GSMarena| source: @UniverseIce, @UniverseIce

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments