Nothing Phone (2) Akan Diluncurkan pada Musim Panas 2023 Intip Fitur dan Ketersediaan di Pasar

0
Nothing Phone 2 Design Teased Nothing 1683120372733 Dhiarcom3
Foto: Teaser Nothing Phone 2 Dari Nothing

Setelah sukses meluncurkan Nothing Phone (1) tahun lalu, startup yang didirikan oleh Carl Pei kembali siap membuat gebrakan dengan peluncuran Nothing Phone (2) pada musim panas ini. Baru-baru ini, perusahaan membagikan teaser desain dari smartphone generasi berikutnya dan mengonfirmasi ketersediaan Handphone pintar mereka di pasar AS. Berikut ini adalah informasi yang kita ketahui sejauh ini tentang smartphone yang sangat dinantikan ini.

Desain Nothing Phone (2)

Video animasi yang dirilis oleh Nothing menunjukkan bahwa Phone (2) akan mempertahankan fitur lampu khas di bagian belakang, mirip dengan pendahulunya. Meskipun teaser hanya memberikan sekilas pandang Handphone yang akan datang, gambar tersebut menampilkan area bertekstur, garis miring, bentuk melingkar, dan LED merah, kemungkinan indikator perekaman video, mirip dengan yang ada pada Phone (1).

Spesifikasi dan Fitur

Informasi mengenai Nothing Phone (2) masih terbatas, Namun ada rumor dari salah satu eksekutif Qualcomm yang mengindikasikan bahwa smartphone akan ditenagai oleh Prosesor Snapdragon 8 Plus Gen 1, peningkatan signifikan dari SoC Snapdragon 778G+ pada Nothing Phone (1). Selain itu, Handphone pintar ini dirumorkan akan menggunakan layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz dan resolusi FHD+, serta menjalankan sistem operasi Android 13 berbasis Nothing OS.

Nothing Phone 2 Red Light.l.805b Dhiarcom
Foto: Render Nothing Phone (2) Snapdragon 8 Dari Priceinall

Beberapa spekulasi menyebutkan bahwa Nothing Phone (2) akan hadir dengan RAM 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB. Handphone ini juga dirumorkan akan dilengkapi dengan baterai 5.000 mAh, meskipun detail mengenai kemampuan pengisian cepatnya masih belum diketahui. Sama seperti generasi sebelumnya, Nothing Phone (2) kemungkinan akan mendukung pengisian daya nirkabel.

Jadwal Ketersediaan dan Peluncuran Handphone

Advertisements
Loading...


Walaupun tanggal peluncuran yang tepat belum dikonfirmasi, Perusahaan sudah mengumumkan bahwa Nothing Phone (2) akan dirilis “musim panas ini di Inggris”, yang menandakan jadwal peluncuran antara bulan Juni dan September. Selain di Inggris, smartphone ini juga akan tersedia di pasar AS, seperti yang dikonfirmasi oleh startup tersebut.

Nothing Phone 2.l.805b Dhiarcom
Foto: Render Nothing Phone (2) Snapdragon 8 Dari Priceinall

Peluncuran di India dan Sertifikasi BIS

Nothing Phone (2) juga dirumorkan akan segera meluncur di India. Seorang informan baru-baru ini melihat Handphone dengan nomor model AIN065 di situs web Biro Standar India (BIS), mengindikasikan bahwa Handphone tersebut telah menerima sertifikasi BIS dan semakin dekat untuk diluncurkan di India.

Antisipasi Peluncuran dalam Beberapa Bulan Mendatang

Seiring dengan mendekati jadwal peluncuran, informasi mengenai Nothing Phone (2) kemungkinan akan terus diungkap oleh perusahaan. Saat ini, teaser dan pengungkapan yang tidak disengaja mengenai Prosesor Snapdragon 8 Plus Gen 1 telah menimbulkan kegembiraan di kalangan penggemar gadget. Nothing Phone (2) diharapkan menjadi penawaran yang lebih premium dibandingkan dengan pendahulunya, dan beberapa bulan mendatang akan membawa lebih banyak detail bocoran mengenai smartphone yang sangat dinantikan ini.

Kesimpulan

Nothing Phone (2) dipersiapkan untuk menjadi penerus menarik dari Nothing Phone (1) yang sukses, menawarkan peningkatan fitur, peningkatan performa, dan jangkauan pasar yang lebih luas. Dengan jadwal peluncuran yang ditetapkan pada musim panas ini, konsumen dan penggemar gadget sama-sama menantikan informasi terbaru mengenai smartphone yang menjanjikan ini.

Review: HAPE PALING NYENTRIK DI DUNIA‼️🔥 Nothing Phone 1 Indonesia



Jika informasi dari Nothing Phone 2 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Nothing (1,2)|Via: Gadgets360

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments