Rumor Nothing Phone (2) Dibekali Fitur dan Snapdragon Baru

0
Nothing Phone 1 Hitam.p.2000 Dhiarcom
Foto: Nothing Phone (1) Kamera Dari Nothing

Perusahaan teknologi asal London, Nothing, akan merilis versi kedua dari Handphonenya, sementara disebut sebagai Nothing Phone (2) yang rumornya akan meluncur pada akhir tahun ini. Berdasarkan bocoran dari MySmartPrice, Nothing Phone (2) akan hadir dengan performa yang lebih baik dan membuatnya menjadi Handphone kelas premium yang lebih baik daripada pendahulunya, yaitu Nothing Phone (1).

Layar dan Prosesor

Menurut bocoran, Nothing Phone (2) akan dilengkapi dengan layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz yang disesuaikan secara otomatis sesuai konten yang ditampilkan. Handphone ini akan dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 8 series yang belum diumumkan, yang merupakan peningkatan signifikan dari Snapdragon 778G yang ditemukan pada Nothing Phone (1). Prosesor baru ini juga akan didukung oleh RAM 12GB dan storage internal 256GB, membuat spekulasi bahwa Nothing Phone (2) akan menjadi Handphone unggulan baru dari Perusahaan.

Nothing Phone 1 Spek2.l.805a Dhiarcom
Foto: Nothing Phone (1) Desain Dari Nothing

Baterai

Nothing Phone (2) rumornya akan hadir dengan baterai 5.000 mAh, meskipun belum ada informasi mengenai kemampuan Fast Charging-nya. Namun dari rumor mengindikasikan bahwa Handphone ini akan memiliki pengalaman yang lebih baik, dengan bagian software Handphone yang menjadi fokus utama. Handphone ini akan menawarkan pengalaman yang lebih baik secara keseluruhan dibandingkan dengan pendahulunya, yang masih menurut bocoran.

Perilisan

Advertisements
Loading...


Menurut bocoran, Nothing Phone (2) akan diluncurkan di seluruh dunia pada kuartal ketiga tahun 2023, salah satunya kemungkinan pasar India. Tanggal perilisan yang pasti belum diketahui, tetapi bocoran oleh Mukul Sharma menunjukkan bahwa Handphone ini akan diluncurkan di India dengan baterai Nothing NT02, yang diyakini akan menjadi baterai untuk Nothing Phone (2).

Harga dan Pasar

Belum ada bocoran resmi mengenai harga dari Handphone baru, Nothing Phone (2). Model sebelumnya tidak pernah tersedia di Amerika Serikat, tetapi perusahaan tersebut kini dikabarkan sedang bekerjasama dengan operator Amerika untuk meluncurkan Nothing Phone (2) di pasar Amerika Serikat yang akan menjadi salah satu pasar utama yang akan menerima handphone tersebut.

Nothing Phone 1 Kamera.l.805a Dhiarcom
Foto: Nothing Phone (1) Kamera Dari Nothing

Penutup:

Nothing Phone (2) akan tiba dengan berbagai peningkatan signifikan dari pendahulunya, dengan spek prosesor yang lebih baru, fitur, dan pengalaman pengguna yang lebih baik. Kabar tersebar bahwa handphone tersebut akan menjadi smartphone kelas unggulan dan mungkin juga akan diluncurkan pada kuartal ketiga tahun 2023, dengan India dan Amerika Serikat sebagai salah satu pasar utama yang akan menerimanya. Tanggal pasti perilisan dan harga resmi dari Nothing Phone (2) belum diumumkan.

Review: HAPE PALING NYENTRIK DI DUNIA‼️🔥 Nothing Phone 1 Indonesia



Jika informasi dari Nothing Phone (2) menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber/Via: MySmartprice

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments