Rumor iPhone 15 Pro Hadir dalam Warna Baru, Dark Red!

0
Iphone 15 Pro Burgandy Feature 2.l.650 2 Dhiarcom
Foto: Render Dark Red iPhone 15 Dari MacRumors

Seri iPhone 15 yang akan datang telah menjadi bahan rumor selama beberapa waktu dan kabar terbaru menunjukkan bahwa iPhone 15 Pro akan diluncurkan dalam varian warna baru, yakni Dark Red. Berdasarkan rumor terbaru dari 9To5Mac dan MacRumors, varian warna baru ini akan berbeda dengan model yang sudah tersedia untuk model iPhone standar. Selain iPhone 15 Pro, iPhone 15 dan 15 Plus juga rumornya juga kemungkinan akan hadir dalam pilihan warna pink dan biru muda.

Iphone 15 Cyan And Magenta Feature 2.l.650 2 Dhiarcom
Foto: Render warna pink dan biru muda iPhone 15 Dari MacRumors

Varian Warna Dark Red untuk iPhone 15 Pro

Sudah rahasia umum bila Apple memperkenalkan varian warna baru untuk model Pro setiap tahunnya, dan tahun ini tidak akan menjadi pengecualian. iPhone 15 Pro dan 15 Pro Max dikabarkan akan hadir dengan varian warna baru yaitu Dark Red yang menjadi yang pertama bagi model Pro. Warna tersebut sangat gelap, dengan kode warna hex #410D0D, dan menurut rumor akan menjadi pilihan warna yang lebih lembut dan menarik dibandingkan dengan warna merah cerah yang sudah tersedia untuk seri iPhone 14. Meskipun warnanya mungkin sedikit berbeda dari hasil rendering, seniman 3D Ian Zelbo telah membuat gambaran bagaimana layar iPhone baru tersebut akan akan muncul nanti.

Varian Warna Lain untuk Seri iPhone 15

Selain rumor varian warna baru untuk iPhone 15 Pro, iPhone 15 dan 15 Plus masing-masing juga dirumorkan akan hadir dengan pilihan warna pink (#ODB1E2) dan biru muda (#CE3B6C) walapun hal ini masih sebatas rumor saja. Jadi masih harus dilihat bagaimana Apple meramu warna-warna ini baru tersebut akan muncul dan apakah Apple akan memperkenalkan varian warna tambahan baru untuk seri iPhone 15 sesuai rumor.

Red Render 1.l.805a Dhiarcom
Foto: Render iPhone 15 Dari 9to5mac

Perubahan Desain untuk Seri iPhone 15

Advertisements
Loading...


Berbicara tentang perubahan desain, semua model dari seri iPhone 15 menurut bocoran render yang sudah muncul sebelumnya akan memiliki dukungan Dynamic Island dan port USB Type-C. Model Pro juga akan memiliki tepi yang melengkung dan Punch-Hole yang lebih kecil. Seri iPhone 15 juga dikabarkan akan hadir dengan beberapa peningkatan pada sektor kamera, baterai, performa, RAM dan lain-lain.

Iphone14vsiphone15.l.805a Dhiarcom
Foto: iPhone 14 vs iPhone 15 Dari 9to5mac

Penutup

Seri iPhone 14 diluncurkan pada September 2022, dan spekulasi mengindikasikan bahwa seri iPhone 15 juga akan memulai debutnya pada September 2023. Namun, hal ini belum dikonfirmasi oleh Apple, iPhone 15 Pro akan diluncurkan dengan varian warna baru yakni Dark Red. Warna tersebut akan menjadi opsi yang lebih lembut dan menarik dibandingkan merah cerah yang tersedia untuk seri iPhone 14. iPhone 15 dan 15 Plus juga dikabarkan akan hadir dengan varian warna baru, yakni pink dan biru muda. Selain itu, seri iPhone 15 juga akan menghadirkan beberapa perubahan desain dan peningkatan di berbagai sektor, menjadikannya debut yang menarik bagi para penggemar Apple. Meskipun tanggal perilisan belum dikonfirmasi.

Review: PIXEL 7 PRO di Taklukkan oleh IPHONE 14 PRO⁉️🔥



Jika informasi dari iPhone 15 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber/Via: 9to5mac,Macrumors

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments