Rumor Apple iPhone 12 Pro dan Pro Max RAM 6GB

0
57
Foto: Trio iPhone 11 (Apple)
Loading...


Kamu suka iPhone? kabar ini mungkin bisa buat kamu galau, pasalnya belum usai kegembiran para pecinta iPhone menyabut seri terbaru dari iPhone 11 kini sudah ada bocoran tetang speksifikasi dari iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max, bukan hanya spek, rumor dari rilisnya iPhone 12 juga sudah ada yang akan dirilis pada September 2020.

Spek dan Rilis iPhone 12 (Rumor)

Dilansir dari MacRumors, seri iPhone 12 Pro hadir dengan RAM sebesar 6GB sedangkan untuk varian standratnya iPhone 12 hanya tersedia dengan RAM sebesar 4GB, Rumor untuk lensa kamera dari seri iPhone 12 juga akan memiliki sensor 3D dan dukungan jaringan 5G, desainya juga kabarnya tanpa notch/punch-hole.

Masih dari sumber yang sama MacRumors dan telah kita ulas juga bahwa Apple juga sedang siapkan seri iPhone SE 2, penerus dari iPhone yang ramah kantong, yang akan dirilis mulai Februari 2020, iPhone Apple SE2 diprediksi memiliki desain yang identik dengan iPhone 8, dan rumornya dengan dapur pacu yang diperkuat dengan chipset Apple A13, yang digunakan untuk seri iPhone 11, dipasangkan dengan RAM sebesar 3G dan pilihan ROM 64GB dan 128GB,

Advertisements
Loading...


Harap diingat ya, Apple hingga saat ini belum mengkonfirmasi secara resmi rumor dari informasi seri iPhone 12 terbaru tersebut sebaiknya kita sabar dulu dan kalo kita berandai-andai menurut kamu, lebih baik beli iPhone 11 atau tunggu iPhone 12?

Review: 3,9jt.. APPLE AIRPODS PRO, Kedab Bener Noise Cancellation-nya!!


Tentunya harga dari iPhone 12 akan tambah mahal dan bisa jadi harga dari seri iPhone 11 bisa saja turun? yang pasti Apple sudah mulai bermain dengan RAM besar dan itu pantas untuk di nanti, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia

Source: Macrumors

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments