Router Huawei 4G 2 Pro dan Huawei 5G CPE Pro Dirilis, Berapa Harganya?

0
377
Foto: Huawei Router (mydrivers)
Loading...


Huawei meluncurkan Huawei 4G Router 2 Pro dan Huawei 5G CPE Pro. Teknologi mengalami peningkatan yang sangat cepat pada bidang jaringan telah membuat keberadaan teknologi yang bergantung pada internet lebih rumit dari sebelumnya. Sekarang dengan keluarnya 4G Router 2 Pro dan 5G CPE Pro jauh lebih mudah untuk terhubung dengan internet.

Umumnya diperlukan sambungan koneksi dengan kabel jika kita ingin terhubung secara online, Dengan Router yang baru kita cukup dengan kartu 4G untuk mendapat akses jaringan dan membuat jaringan Wi-Fi. Huawei 4G Router 2 Pro dengan prosesor Huawei Balong dual-core 1.3 GHz, Huawei 4G router 2 Pro dilengkapi dengan bawaan antena 4G high-gain. Namun jenis antena tidak terbatas pada 2 antena saja karena router juga dapat menopang untuk dua antena tambahan.

huawei modem 5 1
Foto: Huawei Router (mydrivers)

Jumlah antena akan memastikan bahwa koneksi 4G yang dihubungkan melalui router dapat menerima sinyal 4G yang stabil selain itu juga akan terus mengalami peningkatankan Kekuatan. Dengan desain twin gigabit 4 port full Gigabit Ethernet dan dual-band 1167Mbps Wi-Fi. Selain itu router juga mengakomodasi Full Netcom 4G dan kecepatan unduh hingga 150Mbps.

Advertisements
Loading...


Dengan penambahan maksimal 4 antena kinerja keseluruhan router Wi-Fi 4x lebih baik daripada generasi sebelumnya. Huawei 4G Router Pro menopang dual-bandwidth Turbo sementara pada saat yang sama perusahaan mengklaim bahwa router dapat peroleh 4G+ kabel broadband dual acceleration yang akan sangat mengakomodasi untuk kecepatan internet secara umum.


Di sisi lain, Huawei 5G CPE Pro hadir dengan chip 5G Balong 5000 yang memiliki kecepatan 5G unduhan tertinggi hingga 2,3 Gbps. Huawei 4G Router 2 Pro dan Huawei 5G CPE Pro dihargai masing-masing dengan bandrol harga 499 yuan (sekitar Rp.1 Jutaan) dan 2499 yuan (sekitar Rp.5,2 Juta)

via/source

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments