Mulai Bergulir Lenovo Berikan Major Update Z6 Pro Dengan ZUI 11.1

0
372
Foto: ZUI 11.1.036 (Weibo)
Loading...


Wakil Presiden Lenovo Group Chang Cheng telah mengungkapkan melalui Weibo yang mempublikasikan versi ZUI 11.1 terbaru untuk flagship Lenovo Z6 Pro. ZUI 11.1 pertama kali diumumkan di awal bulan tetapi hanya terbatas untuk pengembang.

Versi ini tampaknya menjadi ROM stabil untuk Lenovo z6 Pro khususnya pada bagian kamera belakang, Versi baru ZUI 11.1.036 mengantarkan berbagai Fitur terkini yang paling mengejutkan adalah navigasi untuk gerakan U-Touch.

Log update lengkap sebagai berikut:
1.Redesigned U-Health app.
2.New themes.
3.Support for three-finger screenshot.
4.U-Touch gesture navigation (geser ke kiri untuk berpindah aplikasi, geser ke atas untuk pindah lagi ke home, geser ke atas dan tahan untuk membuka menu multi-task)
5.Battery percentage now inside battery icon to save space.
6.New display settings for devices with HDR10 support.
7.New cloud service with support for backing up phone settings, notes, alarms, and contacts.

Pembaruan juga menghadirkan optimisasi system bersama dengan stabilitas kamera dan optimalisasi kinerja secara keseluruhan. Fokus pada kinerja kamera secara keseluruhan selama perekaman video, bidikan dalam situasi cahaya rendah juga mengalami peningkatan.

Advertisements
Loading...


Hasil pengambilan gambar kamera juga turut dioptimalkan, Pembaruan juga memperbaiki masalah saat tampilan hitam ketika sidik jari tidak terkunci dan juga mengoptimalkan sistem font untuk tampilan yang lebih jelas serta membawa banyak perbaikan lainnya.

Pembaruan tampaknya tersedia untuk pengguna Z6 Pro di Cina tetapi kabarnya akan segera diluncurkan secara global. Ada beberapa tindakan pencegahan yang harus diperhatikan saat melakukan update.


Lenovo menyarankan para pengguna perlu memastikan bahwa ponsel cerdas mereka memiliki baterai dan penyimpanan internal yang cukup. Perlu juga dicatat bahwa sistem pemutakhiran juga dapat membuat ponsel menjadi hangat atau memakan energi batrei dalam jangka waktu yang singkat. Dianjurkan agar Kamu me-reboot ponsel lagi setelah update untuk mendapatkan performa yang stabil.

via | source

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments