Rincian Bocoran HMD Pulse dan Pulse Pro: Spesifikasi dan Harga yang Membuat Penasaran!

0
HMD-Pulse-Pink-2_dhiarcom3
Foto: HMD Pulse Dari Mysmartprice

Antisipasi terhadap smartphone HMD terbaru, HMD Pulse dan Pulse Pro, semakin meningkat seiring dengan munculnya detail baru melalui berbagai bocoran. Smartphone ini akan memulai debutnya di pasar India dan global, rumornya akan membawa perpaduan antara desain dilengkapi fitur dan teknologi tangguh yang dirancang untuk kebutuhan handphone kekinian. Artikel ini memberikan gambaran mendetail tentang bocoran spesifikasi, desain dan perkiraan harga Smartphone ini seiring persiapan perusahaan sedang hangat dibicarakan oleh pasar yang kompetitif.

HMD-Pulse-Blue-2_dhiarcom3
Foto: HMD Pulse Dari Mysmartprice

HMD Pulse: Desain dan Spesifikasi

HMD Pulse siap menarik perhatian dengan desainnya yang elegan, menghadirkan layar HD+ IPS 6,56 inci yang menggabungkan desain berhole kekinian. Layarnya dibuat dengan bezel tipis dan seragam serta tepi rata, memberikan layar bersih dan kontemporer. Panel belakangnya polos, hanya dihiasi branding HMD, mengedepankan desain minimalis.

Dibocorkan oleh OnLeaks bekerja sama dengan MySmartPrice, render tersebut menampilkan bahwa HMD Pulse akan tersedia dalam tiga warna menarik: Biru, Hitam dan Merah Muda. Rumornya akan memiliki bagian belakang yang punya dual-kamera termasuk kamera utama 13 Megapiksel. Smartphone ini memastikan power yang cukup dengan baterai 5000mAh, meskipun rincian tentang kemampuan Fast Charging masih menjadi misteri. Detail prosesornya masih dirahasiakan, tetapi dari spekulasi yang beredar, infonya merupakan Prosesor octa-core, yang menunjukkan metrik performa yang kompeten.

HMD-Pulse-Black-2_dhiarcom3
Foto: HMD Pulse Dari Mysmartprice

Fitur tambahan dari spekulasi yang beredar infonya menyertakan penyempurnaan AI untuk konfigurasi kamera, yang bertujuan untuk meningkatkan hasil untuk bagian kamera melalui peluncuran view cerdas dan dilengkapi fitur berbasis AI lainnya. Tanggal perilisan dari spekulasi yang beredar infonya di India masih belum diumumkan, namun pasar penuh dengan antisipasi.

HMD Pulse Pro: Fitur dan Desain yang Disempurnakan

HMD Pulse Pro mengambil desain awal Pulse dan meningkatkannya dengan lebih banyak fitur premium. Berdasarkan bocoran yang muncul oleh 91Mobiles dan OnLeaks, tipe ini membawa layar IPS 6,56 inci yang lebih besar dengan resolusi 1480 x 720 piksel yang akan mendukung refresh rate 90Hz yang lebih mulus, yang meningkatkan scrolling dan transisi layar untuk pengalaman kebutuhan yang lebih unggul.

HMD-Pulse-Pink-1_dhiarcom3
Foto: HMD Pulse Dari Mysmartprice

Pulse Pro memiliki detail bagian belakang bertekstur untuk meningkatkan cengkeraman dan memiliki kamera persegi panjang yang pakai sensor utama 50 Megapiksel serta didukung oleh sensor depth 2 Megapiksel, memperkaya pengalaman untuk bagian kamera. Handphone juga dilengkapi kamera bagian depan 50 Megapiksel yang ditempatkan di punch-hole di tengah, rumornya akan dilengkapi fitur selfie dan panggilan video berkualitas.

Advertisements
Loading...


Secara internal, Pulse Pro dibekali oleh SoC UniSoC T606, dipadukan dengan RAM 6GB dan storage 128GB, memastikan handphone beroperasi dengan unggul bahkan saat melakukan multitasking atau memuat aplikasi berat. Pengaturan ini juga dikemas oleh baterai besar 5000mAh, mirip dengan saudaranya, HMD Pulse.

Desainnya menyertakan elemen praktis seperti jack headphone 3,5 mm dan mengantongi sertifikasi IP52 untuk ketahanan air minimal. Bentuk handphone cerdas ini kompak dan efisien, dengan berat sekitar 196 gram, sehingga nyaman untuk digenggam dan digunakan.

Penetapan Harga dan Strategi Pasar

Kedua spek ini rumornya akan diberi harga yang strategis untuk menarik konsumen dengan butuh smartphone terjangkau yang mencari handphone pintar. tanpa mengorbankan fitur-fitur kekinian. HMD Pulse Pro dari spekulasi yang beredar infonya akan memulai debutnya dengan banderol harga EUR 179, sekitar Rupee 15.950, memposisikannya sebagai pilihan menarik di segmen mid-range yang kompetitif.

HMD-Pulse-Pro-2_dhiarcom3
Foto: HMD Pulse Pro Dari Mysmartprice

Sertifikasi dan bocoran informasi seputar spek-spek ini menunjukkan bahwa HMD fokus memperluas jangkauannya di pasar global dan India dengan membawa Smartphone yang memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam. Dengan perilisannya yang akan tiba, HMD bertujuan untuk memperkuat posisinya di pasar handphone cerdas dengan menyediakan Smartphone bernilai tinggi yang tidak mengurangi performa atau daya tarik desain.

HMD-Pulse-Pro-1_dhiarcom3
Foto: HMD Pulse Pro Dari Mysmartprice

Dengan semakin dekatnya tanggal perilisan resmi, calon pembeli dan penggemar teknologi tidak heran bila ingin melihat bagaimana performa Smartphone ini dibandingkan Smartphone sezamannya di pasar yang ramai. Perpaduan antara kemampuan kamera yang meyakinkan, baterai powerful dan desain elegan yang membuat HMD Pulse dan Pulse Pro ditunggu-tunggu rilisnya HMD tahun ini.

Kami mengundang kamu untuk berbagi pendapat dan harapan terhadap Smartphone HMD baru ini di kolom komentar di bawah. Apakah fitur dan harga yang diungkap sesuai dengan apa yang cari di smartphone baru?

https://www.youtube.com/watch?v=QK53zhmdsqs
Review: Baterai 6000 mAh!! Samsung Galaxy M30s



Jika informasi dari HMD Pulse, HMD Pulse Pro menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Mysmartprice, 91mobiles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments