Rilis Di Korea Selatan LG Q51 Helio P22 Harga Rp.3,6 Juta

0
150
LG Q51
Foto: LG Q51 (LG)
Loading...


Smartphone dengan harga terjangkau telah di luncurkan oleh LG dengan seri LG Q51, yang dirilis untuk pasar ponsel Korea Selatan, memiliki desain bezel yang cukup tebal, LG Q51 memamerkan layar 6.5 inci FullVision resolusi HD+ dan poni bergaya waterdrop sebagai tempat kamera depan untuk selfi dengan sensor 13 Megapixel.

Kamera LG Q51

Di bagian belakang ada tiga kamera yang di posisikan horisontal dengan sensor utama 13 Megapixel + lensa ultra-wide-angle 5 Megapiksel + sensor depth 2 Megapixel untuk foto potret, bersama dengan flash LED dan sensor sidik jari di bagian belakang.

Spek LG Q51

Untuk dapur pacu dari LG Q51, diperkuat Helio P22 SoC digabungkan dengan RAM sebesar 3GB serta penyimpanan 32GB yang dapat diperluas melalui kartu microSD.

Fitur LG Q51

Advertisements
Loading...


fitur konektivitas untuk LG Q51 seperti VoLTE 4G, Wi-Fi 802.11, Bluetooth, GPS, NFC serta port USB Tipe-C untuk pengisian daya, Dikemas dengan baterai berkekuatan 4.000 mAh dan dilengkapi dengan speaker stereo audio DTS: X 7.1 channel.

Harga LG Q51

LG membekali ponsel LG Q51 dengan OS Android 10 dengan tombol Google Assistant di bagian sisinya, soal harga ponsel yang baru dirilis di Korea Selatan memiliki kisaran harga 317.000 WON (atau seharga Rp.3,6 Juta) dan akan mulai di pasarkan pada tanggal 28 Februari, Namun tanpa ada kejelasan apakah akan di jual untuk market global atau tidak.

Review:HAPE DUAL SCREEN 5G, BISA JADI GAMEPAD LG V50 ThinQ Indonesia


Selain informasi dari LG Q51, kita juga punya daftar ratusan smartphone yang ada di toko online indonesia, jumlahnya akan terus kita tambah kedepanya jadi,Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah atau subscribe via email, salam Indonesia

Source: LG

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments