Respon Cepat, Redmi Note 7 Pro Dapat Update Kompatibel Game Fortnite

0
554

Realme yang didukung OPPO menjadi perhatian Xiaomi yang saat ini masih menguasai market pada segment smartphone terjangkau, Realme dengan produknya Realme 3 Pro telah berhasil mencatat jumlah penjualan yang solid dan dapat mengancam dominasi Xiaomi di segmen tersebut.

Diakui, Redmi Note 7 Pro dari Xiaomi yang didukung Redmi menjadi pengubah pasar sejak diluncurkan pada bulan Februari, baru – baru ini mendapat saingan yang mampu dan bahkan ketat yaitu Realme 3 Pro.

Realme 3 Pro memungkinkan Kamu bermain Fortnite, dan Redmi Note 7 Pro tidak, Xiaomi merespons dengan cepat dengan merilis pembaruan yang menjanjikan dukungan untuk game Fortnite. Pembaruan sekarang di distribusikan ke sejumlah pengguna Redmi Note 7 Pro dalam bentuk pembaruan MIUI V10.2.10.0. Pembaruan ini hanya sekitar 285MB, Selain membawa dukungan yang dibutuhkan untuk Fortnite dari game Epic, pembaruan ini memiliki patch keamanan Maret dan juga memperbaiki suara di speaker. Ini di distribusikan secara bertahap melalui OTA, sehingga mungkin diperlukan waktu beberapa hari sebelum unit Redmi Note 7Pro kamu mendapatkan pembaruan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here