Resmi Rilis! TECNO CAMON 30 dan Variannya: Inovasi Terbaru dengan Harga dan Spesifikasi Mengejutkan!

0
tecno_camon_30_series_tecno_1712220595714_dhiarcom3
Foto: Seri TECNO CAMON 30 dari Fonearena

Pasaran Smartphone yang udah penuh sesak ini, TECNO ngelangkah ke depan dengan kehadiran seri CAMON 30 di Nigeria, yang debutnya langsung di Mobile World Congress (MWC). Dengan keluarga baru yang berisikan CAMON 30, CAMON 30 5G, dan CAMON 30 Pro 5G, TECNO bener-bener naik level dalam dunia smartphone. Targetnya luas banget, dari yang cuma butuh ponsel buat sehari-hari sampe yang ngerti teknologi mendalam. Seri CAMON 30 ini datang dengan keanggunan desain yang dipadu padankan dengan inovasi teknologi yang bikin kagum.

TECNO-CAMON-30-1024x674_dhiarcom3
Foto: Seri TECNO CAMON 30 dari Fonearena

Harga Keren dengan Performa yang Gak Kalah Mantap

Harga dari seri TECNO CAMON 30 ini diatur dengan ciamik, nyediain fitur-fitur keren dengan harga yang masuk akal. CAMON 30 yang jadi model dasar dibuka dengan harga sekitar NGN 321.500 (kira-kira Rp 3,9 Jutaan), sementara CAMON 30 5G dihargai NGN 452.000 (sekitar Rp 5,5 Jutaan) dan CAMON 30 Pro 5G, yang jadi bintangnya, di banderol NGN 538.000 (sekitar Rp 6,5 Jutaan). TECNO punya rencana buat memperluas pasar ke lebih dari 70 negara, termasuk India, sinyal kuat buat go global.

Desain & Layar: Visual yang Memanjakan Mata

Setiap model di seri CAMON 30 ini dibekali layar AMOLED 6,78 inci yang mampu menghadirkan tampilan super jernih dengan resolusi Full HD+. Refresh rate layarnya juga bervariasi, CAMON 30 dengan 120Hz dan naik menjadi 144Hz di model 5G, bikin tampilan semakin smooth. Soal desain, ada dua pilihan finishing: yang elegan dengan bahan kaca atau yang unik dengan bahan kulit, menambah kesan mewah dan nyaman digenggam.

TECNO-CAMON-30-Pro-5G_dhiarcom3
Foto: TECNO CAMON 30 Pro dari Fonearena

Fokus pada Kamera: Abadikan Setiap Detik

Buat yang doyan Kamera, seri CAMON 30 ini pasti menarik banget. Model dasarnya sendiri udah dibekali kamera utama 50 Megapiksel plus sensor depth 2 Megapiksel untuk foto yang lebih tajam dan detil. Sementara CAMON 30 5G dan Pro 5G, naik level dengan sensor Sony IMX890 50 Megapiksel, plus kamera ultra-wide 50 Megapiksel dan sensor depth 2 Megapiksel, memastikan setiap jepretan luas dan penuh detail.

Model Pro juga menawarkan teknologi kamera canggih, termasuk Stabilisasi Gambar Optik (OIS) dan Dual Color Temperature Flash untuk kamera depan 50 Megapiksel, memastikan hasil foto dan video yang tajam dalam segala kondisi cahaya.

Performa & Keunggulan: Gak Ada Duanya

Advertisements
Loading...


Ngomongin performa, seri CAMON 30 dibekali dengan kecanggihan prosesor MediaTek. CAMON 30 menggunakan MediaTek Helio G99, sementara model 5G menggunakan Dimensity yang lebih kuat, menjamin performa yang mulus untuk segala aktivitas. Model paling top, CAMON 30 Pro 5G, dibekali prosesor Dimensity 8200 Ultimate yang keren banget, ditambah dengan sistem pendingin Vapour Chamber yang menjaga performa tetap optimal.

TECNO-CAMON-30-5G-1024x666_dhiarcom3
Foto:TECNO CAMON 30 5G dari Fonearena

Setiap model di seri ini juga dibekali baterai besar 5000mAh yang tahan lama, plus teknologi Fast Charging 70W, bikin kegiatan sehari-hari jadi lebih nyaman tanpa takut kehabisan baterai.

Software & Fitur Tambahan: Pengalaman Pemakaian yang Luar Biasa

Menjalankan HiOS 14 berbasis Android 14, seri CAMON 30 menawarkan antarmuka yang nyaman untuk pengguna dan penuh dengan fitur canggih. Dari sensor sidik jari di layar sampai speaker stereo dengan dukungan Dolby Atmos, TECNO nggak main-main dalam meningkatkan pengalaman pengguna.

Kesimpulan: TECNO Ngajak Kita ke Masa Depan Smartphone

Seri TECNO CAMON 30 bukan cuma sekedar kumpulan Smartphone biasa; ini adalah manifesto dari komitmen TECNO terhadap inovasi dan kualitas. Dengan rangkaian model yang lengkap, fitur-fitur terbaru, dan harga yang strategis, TECNO siap mengubah pandangan kita tentang smartphone. Kita semua menunggu kehadirannya di pasar global, termasuk India. Seri CAMON 30 ini jadi landmark baru di dunia Smartphone, membawa angin segar untuk kita semua penggemar teknologi.

Gimana nih pendapatmu tentang seri TECNO CAMON 30? Udah nggak sabar pengen cobain? Share dong pikiran dan harapanmu tentang kehadiran mereka di pasar Indonesia atau negara kamu! Yuk, kita diskusi dan lihat gimana seri ini bisa jadi game changer di dunia smartphone.

https://www.youtube.com/watch?v=9S2taTU0rvI
Review: EDAN GAK NYANGKA‼️TECNO Phantom V Fold, Performanya 🔥🔥



Jika informasi dari TECNO CAMON 30 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: TECNOMobileNG|Via: Fonearena

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments