Render Huawei Mate 40 Pro Lebih Futuristik

0
58
Konsep Mate 40 Pro
Foto: Render Konsep Mate 40 Pro (Slashleaks.com)
Loading...


Kabar smartphon baru kembali hadir dari Huawei, Selain kehadiran Huawei P40 yang bakal hadir dengan beragam desain dan kamera baru, Huawei juga di rumorkan sedang mempersiapkan penerus dari Huawei Mate 30 yaitu Huawei Mate 40, dimana render berupa konsep dari smartphone Huawei Mate 40 Pro sudah muncul di Slashleaks.com.

Desain Mate 40 Pro (Rumor)

Berbeda dengan seri Huawei P, Huawei Mate berfokus pada beragam teknologi yang cangih terutama pada bagian kameranya, Dari render terlihat bahwa Huawei Mate 40 Pro hadir dengan Quad Kamera dengan lensa Leica memiliki wadah kamera dengan desain Futuristik yang mirip seperti bentuk segi terbalik.

Konsep Mate 40 Pro
Foto: Render Konsep Mate 40 Pro (Slashleaks.com)

Layar Konsep Mate 40 Pro (Rumor)

Sedangkan di bagian depan, render konsep dari Huawei Mate 40 Pro memiliki layar waterfall, di bagian atas juga terdapat bagian yang menampung tiga kamera, yang rumornya untuk selfi dan sebagai sensor wajah dengan fitur yang lebih cangih, walapun dari render tampak menjanjikan tidak ada jaminan bahwa ponsel konsep yang kita lihat ini benar-benar akan dibuat dengan desain yang sama, saat di produksi nantinya.

Fitur dan Spek Mate 40 Pro (Rumor)

Advertisements
Loading...


Beragam rumor sebelumnya tenang spesifikasi dari seri Huawei Mate 40 akan gunakan chipset Kirin 1020 5G, dengan peningkatan performa sebesar 50%, chipset Kirin 1020 5G rumornya akan di produksi massal di bulan Agustus dengan sistem fabrikasi 5nm.

Review: Jawara Kameranya? HUAWEI MATE 30 PRO Indonesia + Test PUBGM


Selain informasi dari Mate 40 Pro, kita juga punya daftar ratusan smartphone yang ada di toko online indonesia, jumlahnya akan terus kita tambah kedepanya jadi,Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah atau subscribe via email, salam Indonesia

Source: Slashleaks

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments