Redmi Note 12S Akan Segera Hadir, Berikut Spesifikasi yang Harus Anda Ketahui

0
Redmi Note 12s.l.650 2 Dhiarcom
Foto: Render Redmi Note 12S Dari @stufflistings

Redmi Note 12S, tambahan yang dinantikan untuk seri Note 12, kabarnya sedang dalam tahap produksi massal. Smartphone ini akan menawarkan pilihan terjangkau bagi para penggemar gadget. Mari kita selami performa dan detail perilisan yang baru terungkap.

Timeline Produksi dan Perilisan

Menurut bocoran terbaru dari Mukul Sharma (@stufflistings), produksi Redmi Note 12S telah dimulai di beberapa wilayah Eropa dan Eurasia. Tanggal perilisan belum diketahui, namun Sharma memperkirakan smartphone ini akan diluncurkan dalam beberapa bulan ke depan. Informasi ini sejalan dengan bocoran sebelumnya yang mengisyaratkan perilisan akan segera datang.

Bocoran FCC dan EEC

Redmi Note 12S dengan nomor spek 2303CRA44A telah muncul di situs web Komisi Komunikasi Federal (FCC) dan Komisi Ekonomi Eurasia (EEC). Berdasarkan FCC terungkap bahwa smartphone ini akan mendukung fast charging 67W, sementara dari EEC mengisyaratkan perilisan pada kuartal kedua tahun 2023.

Apa Lagi Nih⁉️ Redmi Note 11s + Tes Game & Kamera 🔥
Foto: Redmi Note 11S Dari dhiarcom

Spesifikasi dan Fitur

Berdasarkan berbagai bocoran, Redmi Note 12S akan menyuguhkan layar AMOLED Full HD+ 6,43 inci dengan refresh rate 90Hz. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G96, RAM LPDDR4x hingga 8GB, dan storage UFS 2.2 hingga 128GB. Redmi Note 12S juga akan menjalankan sistem operasi Android 13 dan MIUI 14.

Advertisements
Loading...


Rumor lain Smartphone Redmi Note 12S memiliki baterai 5.000mAh yang mendukung fast charging 67W melalui port USB Type-C. Untuk kamera, Redmi Note 12S dilengkapi dengan sensor utama 108 Megapiksel, lensa 8 Megapiksel, dan lensa 2 Megapiksel dalam konfigurasi tiga kamera belakang, serta kamera depan 16 Megapiksel. Spekulasi dari desain smartphone ini akan menyerupai Redmi Note 11S, dengan layar punch-hole di bagian atas dan kamera belakang di tengah atas. Redmi Note 12S juga akan menyertakan jack audio 3,5mm, IR blaster, dan kisi speaker utama.

Penerus Redmi Note 11S

Kehadiran Redmi Note 12S akan menggantikan Note 11S di berbagai pasar, dengan peningkatan di sektor pengisian daya dan kemungkinan konfigurasi kamera. Dimana untuk Note 11S mendukung fast charging 33W, Sedangkan Redmi Note 12S yang akan datang akan membawa kemampuan fast charging 67W.

Penutup

Dalam tahap produksi saat ini, Redmi Note 12S diharapkan akan segera meluncur dalam beberapa bulan ke depan. Smartphone ini menawarkan fitur-fitur unggulan seperti layar AMOLED Full HD+ 6,43 inci dengan refresh rate 90Hz, prosesor MediaTek Helio G96, RAM LPDDR4x hingga 8GB, storage UFS 2.2 hingga 128GB, baterai 5.000mAh yang mendukung fast charging 67W, serta kamera belakang tiga lensa dengan sensor utama 108 Megapiksel. Redmi Note 12S akan menjadi penerus Note 11S dengan peningkatan signifikan pada sektor pengisian daya dan kemungkinan konfigurasi kamera. Tunggu pembaruan selanjutnya tentang Redmi Note 12S saat perilisannya semakin dekat.

Review: CINTA +62 🇲🇨 ya CINTA REDMI A1 ❤️ Baterai 5000mAh



Jika informasi dari Redmi Note 12S menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Via/Sumber: Thegoandroid

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments